Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 41 M BANTUAN BSPS DISERAHKAN UNTUK KECAMATAN DU

41 M BANTUAN BSPS DISERAHKAN UNTUK KECAMATAN DU

PAGARALAM, LhL – Sebanyak 315’Kepala keluarga (KK) di Kecamatan Dempo Utara terbantu dengan adanya program bantuan stimulant perumahan swadaya.(BSPS) program dari Kemenpupera. Bantuan BSPS.secara simbolis diserahkan oleh Wako Pagaralam, dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni M.Kes, Selasa (30/08 ) di aula Kantor Camat.Dempo Utara. Nampak hadir dari juga pejabat dari Dinas PU Propinsi, Tajri Rusdi, ST dan perwakilan Bank BTN, Adriansah,. Selain Forkompimda, tamu dan undangan penting lainnya.

Baca Juga  BERSAMA JAJARAN PEMKOT, POLRES PAGARALAM NIKMATI BUKA PUASA BERSAMA

Dalam sambutannya, Wako Pagaralam menjelaskan, dengan bantuan ini hendaknya.dialirkan dan ditujukan sesuai dengan aturan yang berlaku. “Jangan ada rekayasa atau permainan. Berdayakan masyarakat, sehingga ditahun mendatang akan kembali kita terima bantuan serupa untuk 3 kecamatan yang.belum mendapatkan BSPS. Bantuan serupa akan diusulkan untuk tahun 2017 mendatang”, kata Ida, Selasa (30/8).

Sementara itu, Plt. Camat Dempo Utara, Drs. Bahrun Hidayat menambahkan pihaknya mengapresiasi program BSPS yang diperuntukan bagi kepala keluarga yang memang layak mendapatkan untuk tahun ini sebanyak 315 KK yang terbantu. “Semoga yang belum mendapatkan tahun ini, di tahun mendatang juga dapat. Ada sekitar 300 KK lah yang belum dapat. Kita sangat mengapresiasi, program BSPS yang diperuntukan bagi warga Dempo Utara ini “, tutupnya

Baca Juga  KOLAM RENANG CERIA ALTERNATIF NIKMATI WAKTU LIBURAN

Photo/Naskah : (Repi Black)
Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

KPU, Polres beserta TNI dan Pemkot Pagaralam Sepakati Pilwako Damai

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – KPU Kota Pagar Alam melakukan Peluncuran Pemilihan Walikota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO