Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / WAWAKO PAGARALAM SAMBANGI RUMAH BERBAGI

WAWAKO PAGARALAM SAMBANGI RUMAH BERBAGI

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Sebagai bentuk kepeduliannya berhadap anak yatim piatu dan warga yang kurang beruntung. Kamis (22/06/17) Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah menyambangi rumah Berbagi yatim piatu di Kelurahan Kuripan Nanas Kecamatan Pagarala Utara, Di kesempatan ini, Novirzah membagikan bingkisan bagi anak anak panti guna merayakan lebaran Idul Fitri 1438 H.

Acara pembagian bingkisan juga dilakukan oleh Wawako di panti asuhan di belakang SMA Negeri 1 Pagaralam Kelurahan Bangun Jaya.

Baca Juga   "GASAK" RUMAH TETANGGA, YG & NN DIKERANGKENG

Kepada wartawan, Novirzah menjelaskan bahwa pembagian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama insan yang keadaannya kurang beruntung, sehingga saat lebaran tiba mereka (anak anak panti) juga bisa merayakan suasana gembira berlebaran.

“Memang tidak seberapa nominalnya, tetapi setidaknya berarti dan berasa manfaatnya”, jelas Novirzah yang saat itu didampingi oleh isteri tercinta Monica.

Dilanjutkan Novirzah, sesuai dengan ajaran agama Islam, di dalam harta yang dimiliki sebagian adalah milik orang lain dan harus disalurkan sesuai dengan tempat dan kondisinya.

Baca Juga   PAC PDIP DUKUNG PENUH YULIUS MAULANA UNTUK PILKADA 2018 NANTI

“Makanya, ini wajib diberikan kepada mrreka”, tutupnya.

Pantauan di lokasi, senyum gembira nampak jelas meronta di wajah anak anak panti saat menerima bingkisan dimaksud.

Salah seorang anak panti,Yani mengaku senang dengan bantuan yang diberikan oleh Wawako.

“Ya senang dapat bingkisan sehingga bisa lebaran,”ucapnya polos. Seraya berdoa semoga kebaikan yang dilakukan mendapat ganjaran dari Yang Maha Kuasa”, tuturnya. 

Editor : Yadi

Check Also

2470 Kotak Suara Didistribusikan, Begini Pesan Walikota Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO