Home / Umum / ASWARI RIVA’I BERIKAN SANTUAN PADA JUWITA, PENDERITA TUMOR

ASWARI RIVA’I BERIKAN SANTUAN PADA JUWITA, PENDERITA TUMOR

PALEMBANG , LhL – Juwita (32) yang sudah lama tergolek di tempat tidur karena tumor yang dideritanya, tadi sore Selasa (30/8) disantuni Tim Sayangi Sumsel. Kedatangan rombongan yang secara mendadak sontak membuat keluarga dan warga sekitar terkejut. “Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian ini, hanya kepada Allah SWT kami berdoa kiranya dapat dibalasNya amal baik ini,” ujar Asmadi, suami Juwita.

Baca Juga  Breaking News : Diduga Karena Korsleting Arus Pendek Listrik, Rumah Arma Ludes Terbakar

IMG-20160830-WA0025

Menurut Ketua Gerindra Sumsel, H. Aswari Rivai SE yang di wakili oleh Abdullah Taufik dan Tim Sayangi Sumsel, pihaknya tergugah setelah melihat postingan di facebook, mengenai penderitaan yang dialami Juwita. “Kita juga akan berkoordinasi dengan tim dokter Kesira yang dimiliki Partai Gerindra, agar ada solusi yang terbaik buat Juwita ini. Dan juga ada pesan dari H. Aswari Rivai semoga ibu cepat sembuh seperti sediakala,” pesan Aswari, Selasa (30/8)

Baca Juga  Ketua Umum SMSI Firdaus: Saatnya Kode Etik Jurnalistik Diperkenalkan pada Masyarakat

Dalam kesempatan itu juga Taufik bersedia untuk membantu Asmadi bekerja, agar perekonomian keluarga mereka jadi lebih membaik lagi dari sekarang. “Pak Asmadi mulai besok silakan bekerja dengan perusahaan saya sesuai keahlian dan kemampuannya membangun rumah,” imbuhnya

Photo/Naskah : (Tim)
Laporan            : ( Prima)
Editor                : UJANG, SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  POLSEK JARAI SAMBANGI PENGURUS LDII DAN MUHAMADIYAH KECAMATAN JARAI

SMM Panel

APK

Jasa SEO