Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / PERMUDAH TRANSAKSI, H. ASWARI RESMIKAN KANTOR KCP BANK SUMSELBABEL DI KIKIM TIMUR

PERMUDAH TRANSAKSI, H. ASWARI RESMIKAN KANTOR KCP BANK SUMSELBABEL DI KIKIM TIMUR

KIKIM TIMUR, LhL – Peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Desa Bunga Mas, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat diresmikan oleh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE. Acara ini dihadiri oleh, Ketua DPRD, Pengadilan Agama, Kabag Ops Polres Lahat, Kapolsek Kikim Timur, Koramil Kikim Timur, SKPD Pemkab Lahat, dan jajarannya sejumlah undangan dan nasabah Bank Sumsel babel serta masyarakat kikim timur.

Acara ini, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita pintu utama KCP Bank Sumsel Babel, oleh Bupati Lahat beserta Ketua PKK Lahat, Selasa 23/8/2016.

IMG-20160823-WA0007

Bupati Lahat, H. Aswar Rivai, SE, dalam sambutannya mengatakan bahwa, berkat kerjasama pemerintah Daerah dan Bank Sumsel, maka terbentuklah Cabang Pembantu di Kecamatan Kikim Timur ini.

“Bank Sumselbabel adalah aset masyarakat Sumatera Selatan, karena saham yang ada merupakan milik Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan, dan seluruh Pemeritah Kabupaten/Kota. Kehadiran KCP ini tentu akan memberikan nilai lebih dalam perekonomian secara umum sehingga pelayanan yang ada dapat dimanfaatkan, ” katanya.

Baca Juga  IKGK SALURKAN BANTUAN DI GUNUNG KEMBANG

IMG-20160823-WA0006

Sebagai orang nomor satu di Bumi Seganti Setunguan ini, H. Aswari menyebut bahwa Bank SumselBabel Cabang Lahat ini, sudah memilik Kantor Cabang pembantu di dua kecamatan di Kabupaten Lahat.l ini. “Terbentuknya Kantor Cabang pembantu Bank Sumsel di Kecamatan Kikim Timur ini, bisa membantu masyarakat disini. Apalagi Bank Sumsul sudah ada di dua cabang pembantu di kecamatan Kota Agung dan tanjung sakti, jadi dengan kehadiran tiga cabang tersebut, sangat bisa menolong di dalam rentang pelayanan masyarakat terhadap dunia perbangkan. Baik dalam hal menabung, transaksi, transfer dan sebagainya. Jadi tidak perlu lagi ke Lahat, cukup di kecamatan saja, dan kita berharap dengan kehadiran Bank Sumsel Babel ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di kecamatan-kecamatan sekitar, itu harapan kita,” harap Aswari

Baca Juga  MASYARAKAT DESA SENDAWAR, DOAKAN "CAHAYA" JADI PEMIMPIN LAHAT

M. Iskandar, Derektur Umum Bank Sumsel Babel Sumsel, mengatakan bahwa dengan dukungan pemerintah Kabupaten Lahat, Cabang Bangsumsel Babel ini berdiri di Kecamatan Kikim Tlmur. Sebelumnya, sudah ada dua Kantor Cabang Pembantu di Kota Agung dan Tanjung Sakti.

“Pembukaan KCP ini, merupakan ungkapan terima kasih Bank Sumsel Babel kepada seluruh masyarakat Kikim Timur serta seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, yang telah memberikan kepercayaannya dalam pengelolaan keuangan mereka kepada kami. Dan mulai hari ini, pelayanan Bank Sumselbabel telah dapat dimulai, dengan harapan agar semua pihak dapat mendapatkan pelayanan yang optimal. Selain itu juga, kami berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, yang sudah bekerja sama dengan kami,” kata Tabroni.

Photo    : (DEKCA

Naskah : (PRIMA)

Editor   : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO