Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / HEBAT…!!!, KADES GERMIDAR ULU HIBAHKAN TANAH UNTUK “TK”

HEBAT…!!!, KADES GERMIDAR ULU HIBAHKAN TANAH UNTUK “TK”

PAGAR GUNUNG, LhL, Menindak lanjuti pemberitaan yang telah di terbitkan di lahathotline, tentang hibah tanah yang di lakukan oleh Kades Germidar Ulu, Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat.

IMG-20160823-WA0008

Sesuai dengan janjinnya Kades Germidar Ulu untuk menghibahkan tanahnya guna membangun Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Kali ini semuannya itu sudah di lakukan dan sudah di tepati oleh KADES Desa Germidar Ulu ini, Namun saat ini masih dalam pelaksanaan pembuatan perataan tanah di lokasi pembangunan PAUD tersebut.

Lindah (34) Selaku Kades Desa Germidar Ulu menjelaskan, pembangunan PAUD yang sudah saya rencanakan dari dulu sudah mulai di bangun, Dan lokasi pembangunannya sesuai dengan tanah yang sudah di hibahkannya. “Pembangunan ini, baru kita mulai dengan membuat tembok penahan nya dulu dan meratakan tanahnya, Kan lokasi tanah ini miring dan tidak datar maka dari itu kita ratakan dulu tanahnya dengan menambah tanah di bagian yang dalam”, jelasnya.

Baca Juga  WARGA PAGUN MINTA KEPADA PEMERINTAH BENAHI GORONG - GORONG

Sementara itu, di balik pembangunan sekolah PAUD ini Kades Germidar Ulu tidak menduga akan adanya penambahan tembok penahan tersebut, Karena dia menyadari bahwa semua itu di luar rabnya maka dari itu dia sampai mengeluarkan dana pribadinya sendiri untuk membuat tembok penahan dan meratakan tanah. “Memang di luar dugaan saya atas pembuatan tembok penahan tersebut, Ini tidak saya masukan ke rab, Saya kira tanah ini tidak di buatkan tembok penahannya lagi tapi sesuai sengan kenyataan yang telah di jelaskan oleh tukang, Saya harus keluarkan dana pribadi saya dengan senilai 11 juta yang sudah di habiskan”, kata dia saat di bincangi tim LHL di lokasi.

Baca Juga  Ancam Taoke Karet Dengan Senjata Tajam, 4 Perampok Gasak Hampir 50 Juta

Selain itu dia juga berharap semoga kedepannya pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun, Dan dana pribadinya dia amalkan demi Pendidikan Anak Usia Dini di Desanya. “Saya berharap kedepannya pembngunan ini cepat selesai, Dan saya tidak menghitungkan dana yang telah saya keluarkan yang penting ini saya lakukan Demi anak~anak Desa kami Sekolah PAUD supaya mereka tidak belajar lagi di Kantor Balai Desa”, katanya dengan penuh harap.

Photo/Naskah : (MAN)

Naskah             : (UJANG, SP)

Check Also

BUPATI DAN WABUP RESMIKAN EMPAT FASILITAS KESEHATAN DI KABUPATEN LAHAT

Author : Man LAHAT, LhL – Bertempat Rumah Sakit Tanjung Tebat Type D, Bupati Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO