Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / ANGKOT DEPAN SMPN 1 MERAPI BARAT TIAP HARI BERJEJER DI PINGGIR JALAN

ANGKOT DEPAN SMPN 1 MERAPI BARAT TIAP HARI BERJEJER DI PINGGIR JALAN

MERAPI BARAT, LhL – Puluhan sopir angkutan umum (angkot) di depan SMP N 1 Merapi Barat berjejer di ruas jalan depan sekolah, hal ini dikarenakan pengemudi angkot ngetem di pinggir jalan raya untuk mencari penumpang siswa-siswi yang hendak pulang sekolah.

IMG-20160823-WA0002

Sejumlah angkot yang ngetem di pinggir jalan tersebut, menunggu penumpang dari guru ataupun siswa yang hendak pulang sekolah sehingga setiap hendak jam pulang sekolah angkutan umum sudah antri berjejer di depan sekolah.

Baca Juga  DINAS PARIWISATA DAN DINAS PMD KUNJUNGI PELANCU

“Bisa dibilang hampir setiap hari kami ngetem di depan sekolah ini, di satu sisi kalau pas jam pulang sekolah angkotnya langsung penuh oleh penumpang baik guru maupun siswa yang hendak pulang, jadi cukup dengan menunggu disini angkot sudah penuh,” cetus Ramdan seorang sopir angkot yang lagi ngetem.

IMG-20160823-WA0001

Senada juga diutarakan Yandi (34) sopir angkot yang merupakan warga Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat, dirinya mengatakan rata-rata siswa-siswi yang pulang sekolah naik angkot ini sudah langganan, cukup dengan menunggu siswa pulang sekolah angkotnya sudah penuh oleh penumpang.

Baca Juga  SAMBUT HUT RI, KADES GUNUNG AGUNG PASANG BENDERA

“Kami lebih baik ngetem disini menunggu siswa yang pulang sekolah, dari pada keliling tarik angkot yang belum jelas ada penumpangnya, terkadang kalau lagi apes (sial) sudah keliling seharian cuma dapat penumpangnya sedikit buat ganti bensinnya saja kurang jadi terpaksa keluarkan uang dari kantong pribadi buat nutupinya,” keluhnya.

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO