Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / KEJAKSAAN LAHAT BERIKAN BANTUAN KEBUTUHAN BAHAN POKOK KEPADA KORBAN BANJIR

KEJAKSAAN LAHAT BERIKAN BANTUAN KEBUTUHAN BAHAN POKOK KEPADA KORBAN BANJIR

Author : Pis/ Coy
KIKIM TIMUR, LhL – Seusai menghadiri apel gelar pasukan siaga bencana bersama Bupati Lahat, Ketua DPRD Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat dan kejaksaan, di Lapangan Seganti Setungguan, Kota Lahat. Senin (13/1/20)
Kejaksaan Negeri Lahat langsung mengunjungi dan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari di lokasi yang terdampak.
Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian, sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Lahat dengan harapan dapat meringankan beban korban bencana alam banjir di Kecamatan Kikim Timur. Senin (13/1).
Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari- hari, yaitu beras, mie instan, air mineral, gula dan minyak goreng. Bantuan diserahkan langsung ke Posko Bantuan.
Kejarai Lahat Jaka Suparna, SH mengatakan berharap, bantuan tersebut semoga bermanfaat untuk meringankan beban korban banjir. 
“Bantuan ink yang sangat perlu yang kami berikan, kami berharap kita semua turut berpartisipasi untuk membantu korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Lahat ini, ” harapnya.
Editor : Ron
Baca Juga  CIK UJANG DUKUNG TERBENTUKNYA KABUPATEN KIKIM AREA

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO