Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / EKA : TERIMAKASIH, PUSKESMAS KAMI JADI DUA TINGKAT

EKA : TERIMAKASIH, PUSKESMAS KAMI JADI DUA TINGKAT

KIKIM BARAT. LhL – Perasan bangga seakan wajib dimiliki oleh masyarakat kecamatan Kikim Barat, terlebih para karyawan Puskesmas Saungnaga Kikim Barat.

IMG_20160718_105337

Pasalnya, puskesmas ini mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk membangun gedung puskesmas tersebut. “Saya selaku pimpinan puskesmas ini merasa sangat senang dan bangga karena puskesmas yang saya pimpin ini mendapatkan bantuan pembangunan gedung baru dari puskesmas,” ucap Eka (33) kepala puskesmas Saungnaga.

IMG_20160718_105417

Terlebih lagi, tambah Eka, puskesmas tempat ia mengabdi ini akan dibangun dua tingkat dan ada fasilitas rawat inapnya. “Lebih senang lagi puskesmas ini dibangun dua tingkat, lantai bawah untuk pasien rawat inap dan lantai atas untuk kantor, membuat saya lebih bangga lagi puskesmas ini hanya satu satunya di Kikim Area yang dibangun bertingkat ,” terangnya.

Baca Juga  RANGKAIAN HUT MUSI RAWAS KE- 76 ADAKAN KEGIATAN SOSIAL

Selain rasa bangga dan senang atas perhatian pemerintah tersebut, dirinya juga mengharapkan kepada pemerintah agar bisa memberikan keseimbangan terhadap pembangunan tersebut, dimana tidak hanya bangunan saja yang harus bagus akan tetapi mutu pelayanan yang juga harus ditingkatkan, salah satunya dengan cara menambah tenaga medis. “ya saya merasa bangga dan sangat senang sekali. atas apa yang telah pemerintah berikan, namun sayapun mengaharapkan kiranya pihak terkait dapat memberikan tambahan tenaga medis nantinya,” Ujar Eka.

Baca Juga  CAMAT MERAPI BARAT TERUS TEKANKAN DISIPLIN SEBAGAI ABDI NEGARA

Di waktu yang bersamaan kami awak mediapun mehampiri seorang kepala tukang bangunan Ardi (51) ia pun mejelaskan pembangunan ini telah dimulai dari beberapa hari yang lalu tepatnya sudah sepuluh hari dikerjakan, dalam10 hari iapun menjelaskan hasil pekerjaannya berkisar (30) %. “Untuk target penyelesaiannya sendiri, kami perkirakan bulan Nopember nanti, mudah mudahan sudah bisa selesai seratus persen,” ucapnya.

 

 

Naskah / photo (Jackson)

Check Also

Jembatan Box Culvert Desa Aceh Diperbaiki, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Perbaikan Jembatan Box Culvert di Desa Aceh …

SMM Panel

APK

Jasa SEO