Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / PANAS TERIK BUKAN JADI PENGHALANG KIKIM TIMUR LAKSANAKAN UPACARA BENDERA

PANAS TERIK BUKAN JADI PENGHALANG KIKIM TIMUR LAKSANAKAN UPACARA BENDERA

KIKIM TIMUR, LhL – Cuaca alam yang sangat bersahabat seakan menambah khidmatnya upacara bendera yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Bungamas, Kikim Timur, Rabu (17/08).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kikim Timur Iptu P Fredy Rajagukguk berjalan sukses tanpa ada halangan.

IMG_20160817_230323

Seusai upacara bendera, Kapolsek Kikim Timur, Bang Fredy sapaan akrab para awak media kepada sang Kapolsek Kikim Timur menyampaikan, dirinya mengajak masyarakat untuk bahu membahu mengisi kemerdekaan. “Marilah kita secara bersama-sama mengisi Kemerdekaan ini dengan cara bergotong-royong membangun Bangsa dan Negara kita ini,khususnya Kikim Timur di segala bidang aspek kehidupan,” Ujarnya.

Baca Juga  7 ISTRI KADES DILANTIK SEBAGAI TIM PENGGERAK PKK

Lebih lanjut “Bang Fredy” mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Kikim Timur pada khususnya agar tetap meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 71 di Kecamatan Kikim Timur, ini juga di hadiri oleh Seluruh Unsur Keperintahan Kecamatan Kim-Tim,Polsek Kim-Tim,TNI, Seluruh Kepala Sekolah, Guru dan Seluruh murid-murid dari berbagai sekolahan mulai dari SD, SMP dan SMA seKim-Tim, Pesantren, KNPI Kim-Tim dan salah seorang DPR dari Kabupaten Lahat Nizaruddin SH serta masyarakat Kikim Timur.

Baca Juga  DIDUGA BERMASALAH, TAHAP III DD SENDAWAR TERANCAM TAK DICAIRKAN

Salah seorang Pejabat Aparatur Kepemerintahan Desa, Kepala Desa Lubuk Layang Ilir, Didi Kusnadi (40) yang juga ikut mengikuti Upacara Bendera di Lapangan Bola Bungamas mengharapkan. Kedepan agar lebih baik di segala bidang. “Kami berharap semoga kedepannya kita semua bisa bersinergi dalam mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan secara bersama-sama khususnya di Kikim Timur ini,” Harapnya.
Naskah / Photo (Akbar)

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO