Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NAK NONTON PAWAI, RIBUAN MASYARAKAT LAHAT PADATI SEPANJANG JALAN PROTOKOL KOTA LAHAT

NAK NONTON PAWAI, RIBUAN MASYARAKAT LAHAT PADATI SEPANJANG JALAN PROTOKOL KOTA LAHAT

LAHAT, LhL – Masih dalam rangkaian puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 Tahun 2016, Kabupaten Lahat adakan pawai pembangunan keliling kota, yang dipusatkan dan dimulai dari lapangan Seganti setungguan, dengan rute keliling Kota Lahat, serta finisnya kembali ke lapangan Seganti setungguan Lahat, Kamis 18/08/2016.

IMG-20160818-WA0002

Kegiatan ini pun di ikuti oleh peserta dari berbagai instansi, sekolah dan anggota dari perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Lahat. Acara tahunan yang di selenggarakan pada moment perayaan 17 Agustusan ini, menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

Baca Juga  BUPATI DAN WABUP LAHAT SENAM BERSAMA PARA ASN

IMG-20160818-WA0004

Antusias masyarakat yang menyaksikan acara ini sampai memadati sepanjang pinggiran jalan, dari lapangan Seganti Setunguan sampai ke depan pertamina, Sukaratu Kelurahan Pasar Lama Lahat.

IMG-20160818-WA0003

Salah seorang penonton Martini (43) menuturkan, bahwa ia sangat senang dengan adanya kegiatan pawai tersebut. “Tahan pagi pagi lah mandi, lah bedandang, nak jingok pawai ni”, ungkapnya.

Baca Juga  STIE SERELO LAHAT KEMBALI MEWISUDA 263 SARJANA

Sempat hadir di panggung kehormatan Wakil Bupati, Dandim 0405, Kaporles Lahat, Kementrian Agama, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, dan forum SKPD Kabupaten Lahat, turut menyaksikan aktrasi- aktriasi oleh para perserta yang mengikuti Pawai.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO