Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / H-2 ARUS MUDIK LINTAS LAHAT KIKIM RAMAI LANCAR 

H-2 ARUS MUDIK LINTAS LAHAT KIKIM RAMAI LANCAR 

KIKIM TIMUR, LhL – Memasuki arus mudik H-2 jalan lintas tengah sumatera masih terlihat ramai lancar, hal ini terpantau di jalan lintas tengah sumatera tepatnya jalan lintas yang ada di desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim timur.

IMG_20160704_084431

H-2 masih di dominasi kendaraan pribadi yang menlintasi jalan lintas ini, volume kendaraan pun meningkat akan tetapi tidak menimbukkan kemacetan yang berarti.

Baca Juga  GHOZALI HANAN : LAHAT BUTUH PEMIMPIN TINGKAT NASIONAL

 

Hal ini di ungkapkan oleh Sardi salah seorang pengatur lalu lintas di jalan lintas sumatera tepatnya di desa Gunung Kembang mengatakan, meski volume kendaraan meningkat dan di dominasi oleh kendaraan pribadi akan tetapi hal ini tidak menimbulkan kemacetan yang berarti. “Di jalan ini kan mobil cuma bisa lewat satu jalur, makanya kami jaga dan di atur lalu lintas nya supaya jangan menimbulkan kemacetan panjang,”ujarnya. 

Baca Juga  PASCA BANJIR BANDANG, BANTUAN BUAT MASYARAKAT TERUS BERDATANGAN

IMG_20160704_084410

 

Selain itu menurut Jepri yang juga pengatur lalu lintas H-3 dan H-4 kemarin, dirinya berserta rekan-rekan lain nya dua hari kemarin dibantu pihak dari Polsek Kikim Timur.  “Kami kemarin sudah dua hari di bantu Polsek Kikim Timur karena kemarin di perkirakan arus puncaknya,” ujarnya.

 

Naskah / photo (jackson)

Check Also

Sambut Kehadiran YM di Lubuk Nambulan, Nela : Empuk Banyak Calon Bupati, Cuma Pak Yulius Pilihan Kami

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seakan pulang ke kampung halaman sendiri kehadiran Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO