Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / H-2 ARUS MUDIK LINTAS LAHAT KIKIM RAMAI LANCAR 

H-2 ARUS MUDIK LINTAS LAHAT KIKIM RAMAI LANCAR 

KIKIM TIMUR, LhL – Memasuki arus mudik H-2 jalan lintas tengah sumatera masih terlihat ramai lancar, hal ini terpantau di jalan lintas tengah sumatera tepatnya jalan lintas yang ada di desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim timur.

IMG_20160704_084431

H-2 masih di dominasi kendaraan pribadi yang menlintasi jalan lintas ini, volume kendaraan pun meningkat akan tetapi tidak menimbukkan kemacetan yang berarti.

Baca Juga   Pemdes dan Masyarakat Gelumbang Bersinergi Merehab Jembatan Gantung

 

Hal ini di ungkapkan oleh Sardi salah seorang pengatur lalu lintas di jalan lintas sumatera tepatnya di desa Gunung Kembang mengatakan, meski volume kendaraan meningkat dan di dominasi oleh kendaraan pribadi akan tetapi hal ini tidak menimbulkan kemacetan yang berarti. “Di jalan ini kan mobil cuma bisa lewat satu jalur, makanya kami jaga dan di atur lalu lintas nya supaya jangan menimbulkan kemacetan panjang,”ujarnya. 

Baca Juga   CAMAT KIMTIM TEMUI LANGSUNG 30 PEMILIK RUMAH YANG HANYUT DAN HILANG

IMG_20160704_084410

 

Selain itu menurut Jepri yang juga pengatur lalu lintas H-3 dan H-4 kemarin, dirinya berserta rekan-rekan lain nya dua hari kemarin dibantu pihak dari Polsek Kikim Timur.  “Kami kemarin sudah dua hari di bantu Polsek Kikim Timur karena kemarin di perkirakan arus puncaknya,” ujarnya.

 

Naskah / photo (jackson)

Check Also

Sinarudin : Terima Kasih Pak Bupati, Jalan di Desa Kami Mulus

Athour : April KIKIM TIMUR, LhL – Jalan di Desa Patikal Lama Kecamatan Kikim Timur …

SMM Panel

APK

Jasa SEO