Home / Umum / MARWAN MANSYUR : TERIMA KASIH ATAS PERJUANGAN PARA VETERAN

MARWAN MANSYUR : TERIMA KASIH ATAS PERJUANGAN PARA VETERAN

LAHAT, LhL – Masih dalam rangkaian hari jadi Republik Indonesia yang ke- 71, Pemerintah Kabupaten Lahat helat Resepsi Kenegaraan yang di laksanakan di pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat Rabu malam 17/08/2016.

3

Acara tersebut di awali dengan makan malam bersama Pemerintah Kabupaten dengan para veteran pejuang- pejuang Kabupaten Lahat, di lanjutkan dengan mendengarkan lantunan lagu Indonesia Raya, yang dinyanyikan secara bersama- sama, kemudian Doa, diteruskan dengan sambutan- sambutan, serta menyaksikan sejumlah tari- tarian, pembacan puisi  untuk menghibur para undangan.

4

Dalam sambutannya, Bupati Lahat, melalui Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH, MM, mengucapkan
selamat datang kepada sejumlah Veteran pejuang Kabupaten Lahat dan para tamu undangan lainya yang telah sempat hadir di dalam acara berbahagia ini. “Pada saat ini, kami para generasi penerus perjungan bangsa ini, telah secara nyata menikmati hasil jerih payah perjungan para Veteran. Perjungan dalam meraih kemerdekaan yang tentuya sangat tidak mudah untuk meraihnya, untuk meraih kemerdekaan Bangsa Indonesia yang sempat di jajah. Kami Putra Putri Kabupaten Lahat, mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pejuang yang tangguh dan tak pernah lelah untuk menggapai kemenangan”, katanya.

Baca Juga  Pemprov Sumsel Siapkan Alternatif Pembangunan Kantor Terpadu

6

Marwan menyampaikan pesan permintaan maaf oleh Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang tidak bisa hadir dalam acara ini. “Hal ini di karenakan beliau ada acara di luar kota yang tidak dapat di tinggalkan oleh beliau”, tandas  Marwan.

5

Sempat hadir di dalam acara tersebut Dandim 0405, Kaporles Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat berserta Anggota DPRD Lahat, Jajaran SKPD Kabupaten Lahat, Para Veteran, Tokoh Agama, Tokoh Adat, KNPI Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Tekan Inflasi, Pj Bupati Apriyadi dan Bulog Stabilkan Harga dan Pasokan Beras

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  UNTUK HASIL KERJA MAKSIMAL KASAT SABHARA LAKUKAN APEL PAGI

SMM Panel

APK

Jasa SEO