Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / INI TUJUAN DAN KEUNTUNGAN AMNESTI PAJAK

INI TUJUAN DAN KEUNTUNGAN AMNESTI PAJAK

LAHAT, LhL – Dengan di adakanya paparan dan penjelasan tentanng Amnesti pajak, yang di lakukan oleh pihak pajak Cabang Kabupaten Lahat yang di helat di Rumah Dinas Bupati Lahat, Kamis 04/08/2016.

IMG-20160804-WA0012

Adapun maksud dan tujuan atas Amnesti pajak tersebut, adalah peningkatan oikuiditas somestik, Perbaikan nilai tukar rupiah, suku bunga yang kompetitif, peningkatan investasi, serta data lebih valid. Komprehensif dan terintegrasi, dan perhitungan potensi penerimaan pajak lebeh reliable.

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Lounching Elektronic Traffik, Serta dapat Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Keuntungan Amnesti pajak yang di paparkan oleh pihak pajak Cabang Lahat sebagai berikut : Penghapusan Pajak yang seharusnya terutang, tidak di kenakan sanksi Administrasi dan sanksi pidana perpajakan. Tidak di lakukan pemeriksaan-pemeriksaan bukti permulaan dan penyedikan.

IMG-20160804-WA0010

“Penghentian proses pemeriksaan bukti permulaan, atau penyidikan, dan juga jaminan rahasia data pengampunan pajak, tidak dapat di jadikan dasar penyelidikan tanpa pidana apa pun”, jelas Arnold Wibowo, Selaku Kepala seksi penghasilan dan konsolitasi 3.

Baca Juga  Pj Sekda Lahat Hadiri Penyaringan Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Cabang Lahat

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO