Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Lurah RD PJKA : Nggak Pake Ribet, Urus Surat-menyurat Langsung ke Kantor
Foto Lurah RD PJKA Mieki Anggelio Palatas, SE, MM,

Lurah RD PJKA : Nggak Pake Ribet, Urus Surat-menyurat Langsung ke Kantor

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – LAHAT, LhL – Lurah RD PJKA Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Mieki Anggelio Palatas, SE, MM, memberlakukan kepada masyarakat disekitarnya apabila mau mengurus berkas- berkas seperti membuat Surat Nikah (NA) dan surat- surat penting lainya agar dapat langsung yang bersangkutan yang mengurusnya ke Kantor Lurah jangan dititip- titipkan.

Baca Juga  KETUAI PD AMPG LAHAT, DISRAN DAVID KOMITMEN LAKUKAN YANG TERBAIK

Hal ini dikatakanya Mieki saat Media ini mendatangi Kantornya Jumat (08/08) ia mengatakan ini sudah menjadi program Kelurahan RD PJKA agar tidak ada kesalahan- keselahan yang akan terjadi kedepanya.

“Saya telah menghimbau kepada seluruh pegawai staf Kantor Lurah RD PJKA, apabila ada warga yang mau mengurus surat- menyurat jangan ada mau dititipkan harus yang bersangkutan sendiri yang mengurusnya,”tegasnya.

Baca Juga  KPUD LAHAT : PENGUMUMAN DCT CALON LEGISLATIV KABUPATEN LAHAT

Lanjutnya karena berkas- berkas yang akan dibuat masyarakat bersipat penting , jadi harus yang bersangkutan yang mengurusnya.

“Kami bukan mempersulit masyarakat, ini demi kepentingan bersama agar tidak ada kekeliruan kalau langsung orang yang bersangkutan yang mengurusnya,”tambahnya.

Editor : Ron

Check Also

Sambut Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, PGRI Kabupaten Lahat Gelar Berbagai Perlombaan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Kabar gembira bagi para Guru- guru yang berada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO