Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pajar Bulan / NASRUN ASWARI : SAFARI RAMADHAN PERERAT TALI SILAHTURAHMI PEMERINTAH DAN MASYARAKAT

NASRUN ASWARI : SAFARI RAMADHAN PERERAT TALI SILAHTURAHMI PEMERINTAH DAN MASYARAKAT

PAJAR BULAN, LhL – Sesudah melakukan sholat terawih berjamaah bersama masyarakat Desa Pulau Panggung, Kecamatan Pajar Bulan, Sekda Lahat Nasrun Aswari, SE, MM bersama jajaranya dan masyarakat setempat mendengarkan ceramah keagamaan tentang arti bulan Puasa.

NASRUN ASWARI, SE, MM

Sebelumnya, Camat Pajar Bulan, Sarmisi SE, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Nasrun Aswari dan rombongan yang telah bersedia melakukan safari ramadhan di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Pajar Bulan ini. “Ini suatu kegiatan pemerintahan yang sangat diharapkan oleh masyarakat Kecamatan Pajar Bulan ini. Walaupun kita mengetahui semua, bahwa perjalanan dari Kota Lahat menuju desa ini cukup jauh. Namun alhasil, Pak Nasrun Aswari serta jajaran SKPD bisa hadir ditengah tengah kami, dalam rangka safari ramadan dan berbuka puasa bersama masyarakat kami”, ucap Sarmisi,

Baca Juga   Karang Taruna Desa Pajar Bulan Gelar Bazar Ramadhan

IMG-20160615-WA0015

Hal senada juga diutarakan oleh Nasrun. mantan kepala Dispenda Kota Pagaralam ini mengucapkan terima kasih kepada Camat, para Kades dan masyarakat yang mana telah menyambut kehadiran mereka dalam bersiraturami dan safari ramadan di Desa Pulau Panggung, Kec amatan Pajar Bulan ini. “Dengan di adakan program safari ramadhan ini oleh pemerintahan daerah, bertujuan agar masyarakat dapat mengenal dan bertatap muka langsung antara unsur pemerintahan Kabupaten Lahat dengan masyarakat Pulau Panggung iin”, kata Nasrun.

Baca Juga   PPPK Kecamatan Pajar Bulan Buka Pendaftaran Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD)

IMG-20160615-WA0016

Dalam kesempatan ini, Nasrun meminta kepada Kades dan masyrakat. Apa bila ada kendala dari segi pembangunan,  agar segera mengajukan kepada pihak pemerintah. “Tapi kita harus tetap menjagakekompaka antara Camat, Kades dan masyarakat, agar dapat membantu dan saling melengkapi”, harap Nasrun, yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan bingkisan yang dititipkan oleh Bupati Lahat, H Aswari  kepada pengurus Masjid, Rabu malam (15/6).

IMG-20160615-WA0013
Acara safari, pun terus berlanjut dengan mendengarkan tausiyah singkat yang disampaikan oleh ustadz Saife’i Albantani yang juga sempat mengundang perhatian serta gelak tawa para jemaah yang hadir dalam safari ramadhan tersebut.

Photo    : (I’IN)

Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Peduli Masyarakat, Yulius Maulana Beri Bantuan pada Korban Banjir di Jarai dan Pajar Bulan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Entah Dewa Kebajikan apa yang terus mengikuti sosok seorang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO