Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Kapolres Lahat Kunjungi Pondok Pesantren Lembaga Dakwah Islam Indonesia

Kapolres Lahat Kunjungi Pondok Pesantren Lembaga Dakwah Islam Indonesia

Author : Ganda

LAHAT, LhL – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Kasat Binmas AKP Herdi Pakhrudin SE beserta personel mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Jum’at (11/12/2020)

Kedatangan rombongan Kapolres Lahat dalam rangka memperkuat silahtuhrahmi antara Polres Lahat dengan Tokoh agama yang berada di wilayah Kabupaten Lahat itu disambut hangat oleh Ketua Ponpes H.Aris Susilo, ST beserta pengurus.

Baca Juga  Polres Lahat Kembali Amankan Bandar dan Pemakai Narkoba

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan pesan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 serta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres berharap para santri pondok pesantren bersama-sama ikut mematuhi protokol kesehatan covid-19 serta menjaga keamanan lingkungan.

“Kegiatan sambang ke pondok pesantren ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan jalinan batin dan kebersamaan antara kepolisian, alim-ulama, dan tokoh masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif, terutama di wilayah hukum Polres Lahat,” urai Kapolres.

Baca Juga  DIDUGA TERHIPNOTIS, TUKANG JAMU KEHILANGAN EMAS DAN UANG

Melalui pertemuan dan silaturahmi ini agar dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO