Home / LAHAT METROPOLIS / Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres

LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari langkah persiapan menyambut bulan suci Ramadan. Razia tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Lahat, Kompol Aan Sumardi SE, MM yang bertujuan untuk menegakkan ketertiban dan keamanan masyarakat serta mengurangi peredaran minuman keras yang dapat merusak moral dan kesehatan.

Razia yang dilakukan di sejumlah titik strategis di wilayah Lahat ini berhasil mengamankan sejumlah barang bukti miras yang diduga akan dijual secara ilegal menjelang Ramadan. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mengonsumsi minuman keras yang dapat mengganggu kesehatan dan ketertiban sosial.

Baca Juga  PJ. BUPATI LAHAT AJAK PIHAK PERUSAHAN TAMBANG BATUBARA TANAM POHON TABEBUYA

Kabagops Polres Lahat, dalam keterangannya menyatakan bahwa razia ini merupakan upaya Polres Lahat dalam mendukung terciptanya kondisi aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramadan. Ia juga mengingatkan agar seluruh masyarakat Lahat untuk menghindari konsumsi miras demi menjaga kesehatan dan keamanan bersama selama bulan Ramadan.

“Diharapkan dengan adanya razia ini, peredaran minuman keras di wilayah Lahat dapat ditekan, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khidmat tanpa adanya gangguan dari hal-hal yang dapat mengganggu ketenteraman masyarakat”, tutup Kabag Ops.

Baca Juga  Surlin Oesman Terpilih Kembali Menjadi Kades Talang Sawah

Editor : RON

Check Also

PKB Mura Buka Pendaftaran Cakada

Author : SMSI Sumsel MUSIRAWAS, LhL – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO