Home / REGIONAL / BANYUASIN / Personil Satres Narkoba Polres Banyuasin Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa di Dua Lokasi

Personil Satres Narkoba Polres Banyuasin Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa di Dua Lokasi

Author : SM

BANYUASIN. LhL  – Menjelang umat Islam berbuka puasa di Bulan Ramadhan 2024. Personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Banyuasin Polda Sumsel membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang melintas didua lokasi sekaligus, Kamis 28 Maret 2024 sore.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Banyuasin, AKP Najamudin SH menuturkan, dirinya bersama personil Satres Narkoba Polres Banyuasin kali ini membagikan takjil di dua lokasi sekaligus meliputi di Talang Kelapa dan Pangkalan Balai dimulai Pukul 16.30 Wib hingga menjelang waktu berbuka puasa, ujarnya.

Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 ini kami Satres Narkoba Polres Banyuasin membagikan takjil kepada pengendara yang melintas dalam rangka menjalin silaturahmi antara Personil Polri bersama pengendara, ucap Perwira Polisi Balok Tiga tersebut.

Baca Juga  Mewakili Bupati Kadis Kominfo Buka Rapat Rencana Kerja SMSI Kab Banyuasin Tahun 2023

“Di bulan suci Ramadan ini, kita membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di rumah, sengaja pihaknya membagikan takjil tersebut di jalan raya dengan sasaran para pengemudi dan pengendara serta masyrakat yang melintas saat menjelang buka puasa,”harapnya.

AKP Najamudin juga menjelaskan bahwa kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga Satres Narkoba Polres Banyuasin pada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” jelas Kasat.

Takjil ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, bulan penuh berkah karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi oleh Allah SWT, tuturnya.

Baca Juga  Lantik WR II, USS Percepat Wujudkan Visi Kampus Entrepreneur University

Selain bagi-bagi takjil, kami juga mensosialisasikan untuk menjauhi narkoba serta agar para pengendara taat berlalu lintas. supaya tertib berlalu lintas semoga selamat sampai tujuan,” imbuhnya.

Pada kegiatan Itu masyarakat dan pengendara mengucapkan terimakasih kepada Bapak Polisi bersama jajarannya yang telah memberikan takjil berupa makanan dan minuman kepada warga sehingga menguatkan ikatan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan menguatkan talisilaturahmi, Polri semakin dekat dihati, tutup warga yang mengaku bernama Rudi tersebut.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO