Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Yulius Maulana Bantu Perbaikan Jalan Menuju Suka Makmur Palembaja

Yulius Maulana Bantu Perbaikan Jalan Menuju Suka Makmur Palembaja

Author : Ramson

LAHAT, LhL – Mengejutkan, tapi asyik… Itu yang diucapkan Darsi Elyanto, SE selaku Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST, Rabu (1/5/24).

Kalimat itu dikatakan Ketua KPUD Lahat 2009-2014 tersebut, lantaran dirinya kedatangan puluhan warga Desa Marga Mulya (Eks SP 3 Palembaja) Gumay Talang, Kabupaten Lahat.

Kehadiran puluhan warga yang dikomandoi BPD Suka Makmur, Supriadi ini berniat meminta bantuan pada Yulius Maulana untuk perbaikan jalan menuju desa mereka yang selama ini nyaris tak bisa diakses oleh semua jenis kendaraan.

“Ya, pagi ini kita kedatangan tamu keluarga kita dari Suka Makmur. Saudara-saudara kita ini minta bantu biaya perbaikan jalan ke desanya, terutama untuk membuang lumpur yang menghalangi laju kendaraan”, sebut Darsi.

Baca Juga  BERJIWA KSATRIA, BURSAH ZARNUBI DUDUK DI ANTARA NOPRAN-HERLI

Alhasil, kata dia, Pak Yulius Maulana bersedia membantu. Kendati bantuan itu tak sepenuhnya bisa menyelesaikan persoalan rusaknya jalan itu, imbuhnya, namun paling tidak bisa menambah anggarannya.

“Memang bantuan itu tidak mencukupi, namun yakinlah bahwa bantuan Pak Yulius Maulana ini tulus untuk menambah biaya perbaikan jalan demi kemaslahatan masyarakat di Suka Makmur. Dan ini adalah wujud kepedulian sosial dari Yulius, bukan karena ada apa-apanya. Mohon diterima dan dimanfaatkan dengan baik untuk perbaikan jalan itu. Jangan dinilai besar-kecilnya, tapi niat baik yang kita petik”, ujar Darsi saat memberikan bantuan dalam bentuk rupiah tersebut.

Baca Juga  Terpilih Kembali Surlin Oesman Siap Lanjutkan Program Kerjanya, Membangun Desa Lebih Baik Lagi

Atas bantuan ini, mewakili masyarakat Suka Makmur, Supariyadi mengucapkan terima kasih pada Yulius Maulana.

“Sebagai orang dituakan di masyarakat Suka Makmur, saya ucapkan tetima kasih atas bantuan ini. Semoga bantuan ini menjadi ladang amal kebaikan bagi Pak Yulius Maulana dan keluarganya”, ungkap Supri.

Terlepas dari bantuan itu, Supriadi menyatakan siap mendukung agar Yulius Maulana untuk menjadi Bupati Lahat 2024-2019 nanti.

“Kami semua masyarakat Palembaja, khususnya Suka Makmur, akan berjuang untuk kemenangan Yulius Maulana terutama di desa kami. Siap menghantarkan beliau menjadi Bupati Lahat 2024-2029 nanti, kami sudah kompak semuanya”, tutup Supri usai menerima bantuan itu.

Editor : RON

Check Also

Bincang Hangat dengan PWI, Pj Bupati Muba Harap Sinergi Terus Terjalin Baik

# Pemkab Muba dukung Kontingen PWI Muba Ikuti HPN 2024 di Kota Palembang MUBA, LhL …

SMM Panel

APK

Jasa SEO