Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TRUK ANGKUTAN DISTRIBUSI KOTAK SUARA BERANGKAT DARI KPU LAHAT

TRUK ANGKUTAN DISTRIBUSI KOTAK SUARA BERANGKAT DARI KPU LAHAT

#Menujuh Ke wilayah Dapil 4, #

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Hari ini Kamis (11/04/2019) sebanyak 17 armada truk yang membawa kotak suara beserta surat dan perlengkapan TPS, termasuk bilik suara, dilepas dari Kantor KPU Kabupaten Lahat.

Screenshot_2019-04-11-10-53-22_com.whatsapp_1554954846108

Khusus hari ini, pendistribusian perlengkapan TPS ini menuju Dapil 4 Kabupaten Lahat yang meliputi 6 kecamatan, yakni Tanjung Sakti PUMI, Tanjung Sakti PUMU, Jarai, Suka Merindu, Pajar Bulan, Muara Payang.

Dewi Atika selaku Kasubbag Logistik KPU Kabupaten Lahat mengatakan bahwa Kotak suara yang diberangkatkan hari ini berjumlah 1.320 untuk 264 TPS.

Baca Juga  BANYAK WARGA BELUM TERIMA DANA SANTUNAN KEMATIAN

“Dalam pelepasan armada ini juga dilakukan pemecahan guci oleh Bupati Lahat yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Lahat, Surya Desman, dengan disaksikan Ketua KPUD beserta komisioner, Ketua Bawaslu, Pihak Polres Lahat, dan Dandim 0405 Lahat, “jelasnya.

Sementara Ketua KPUD Lahat, Nana Priana SHi, MM berharap pendistribusian ini berjalan lancar dan tanpa kendala.

“Mudah-mudahan pendistribusian berjalan lancar dan Pemilu 2019 juga berjalan tanpa halangan,” ucap Nana Priana singkat.

Sementara itu Bupati Lahat melalui Kepala Kesbangpol Lahat, Surya Desman mengatakan, alhamdulilah untuk kotak suara dan perlengkapan untuk pemilu serentak sudah tiba di Kabupaten Lahat dan akan di antarkan ke kecamatan- kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  SATLANTAS POLRES LAHAT DIMINTA SELALU IKHLAS DALAM PENGABDIAN DI MASYARAKAT

“Kami juga berharap segala sesuatu berjalan tanpa kendala. Kalau ada hambatan di lapangan segera berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat, seperti kecamatan atau aparatur yang menaungi,” terangnya.

Keberangkatan armada yang membawa perlengkapan TPS ini sendiri dikawal langsung oleh pihak kepolisian dan TNI Kabupaten Lahat.

Editor : Ahmad

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO