Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SATLANTAS POLRES LAHAT DIMINTA SELALU IKHLAS DALAM PENGABDIAN DI MASYARAKAT

SATLANTAS POLRES LAHAT DIMINTA SELALU IKHLAS DALAM PENGABDIAN DI MASYARAKAT

LAHAT, LhL – Untuk menyambut dan memeriakan hari jadi Polantas ke 61, Satlantas Polres Lahat menggelar acara mewarnai tingkat TK yang ada di Kabupaten Lahat ikut ambil bagian. Acara tersebut di gelar di Wotel Grand Zuri, Kamis 15/09/2016.

Terpantau di lapangan, tampak ratusan anak- anak TK yang lagi asik mewarnai dan juga di hibur dengan beberapa Badut, untuk menghibur anak- anak yang mengikuti lomba tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Kaporles Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK yang sekaligus menbuka acara tersebut, di dampingi Kasat Lantas, AKP Dhani dan juga ibu Ketua Tim PKK Kabupaten Lahat bersama anggotanya serta SKPD yang ada di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  UMAHAT SOLIHA PEDULI KAUM DUAFA BERIKAN MAKAN GRATIS

Dalam sambutannya, Kaporles Kabupaten Lahat menggucapkan selamat ulang tahun yang ke 61 kepada Polantas. “Saya harapkan dengan bertambahnya umur yang ke 61 tahun ini, seluruh jajaran polisi lalulintas di Kabupaten Lahat dapat terus menunjukkan karakter pribadinya, melalui semangat pengabdian dan etos kerja yang tinggi. Harus ikhlas menjalankan tugas, agar berbagai prestasi yang selama ini telah diraih bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” jelas Rantau.

Baca Juga  DENGAN BERSEPEDA KELILING KOTA, BUPATI DAN FKPD JALIN SILAHTURAHMI DI MASYARAKAT

Ia berharap, pelaksanaan tugas pelayanan secara profesional dan proporsional dengan berlandaskan keiklasan serta kaidah taat hukum, taat prosedur dan taat aturan. “Ini yang harus di lakukan”, tandasnya. Acara kemudian diteruskan dengan berbagai permainan dan perlombaan.

Photo     : (Humas Polres Lahat)

Naskah : (GANDA COY)

Editor    : (UJANG, SP)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO