Home / BERITA NASIONAL / Tak Hanya Dipuji, Yulius Maulana dapat Dukungan dari Masyarakat Lahat di Jakarta
Tampil undangan bersama Isterinya, Yulius Maulana mendapat pujian dan dukungan masyarakat Lahat di Jakarta. (Photo By Gibek)

Tak Hanya Dipuji, Yulius Maulana dapat Dukungan dari Masyarakat Lahat di Jakarta

Author : Ujang

JAKARTA, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029 yang nama dan popularitasnya sudah tak asing lagi bagi masyarakat, Yulius Maulana, ST banjir pujian dan dukungan dari para tokoh masyarakat Lahat yang tergabung di Ikatan Keluarga Sumatera Selatan (IKKS) di Jakarta.

Sanjungan dan suport pada salah satu putra terbaik Lahat jebolan SD dan SMP Santo Yosep ini, tercetus ketika IKKS menggelar pertemuan yang kebetulan mengundang Yulius Maulana pada Kamis malam Jumat (26/4/24) di Restauran Bandar Djakarta Pintu Timur Taman Impian Jaya Ancol Jakarta.

Baca Juga  Pencarian Anak Hanyut Berakhir, M. Farisky Juga Ditemukan Mengapun Kaku

“Ya memang, banyak yang muji pasangan ideal nice. Sehat selalu. Kami akan pulang kampung, siap bergerak untuk membantu dalam Pilkada Lahat 2024 supaya Yulius Maulana jadi Bupati. Pada adik-sanak dan keluarga besar di Lahat, khususnya Kikim Area, mari kita bersatu untuk memenangkan Yulius Maulana”, cetus Sepron selaku tokoh masyarakat Pagar Jati Kikim Selatan yang ada di Jakarta melihat Yulius hadir bersama isteri tercintanya.

Dikonfirmasi via pesan singkat di aplikasi WA, Yulius Maulana tak menyangkal jika dirinya banyak dipuji dan mendapat dukungan dari masyarakat Lahat yang merantau di Jakarta.

Baca Juga  Magister Managemen STIE Serelo Lahat Angkatan XXIV Tahun Akademik 2021/2022 Resmi Diwisuda

“Memang benar. Semalam betemu tokoh-tokoh Lahat di Jakarta. Ada Ketua IKKS, Ketua Ikatan Keluarga Tanjung Sakti dengan Jarai, Ketua Ikatan Jeme Kota Agung. Termasuk tokoh-tokoh dari kikim Area, ada yang berpangkat Kombes Pol dan Profesor. Alhamdulillah dukungan positif gale dan siap balek untuk mendukung kita”, ungkap ayah dua anak yang akrap disampa YM ini.

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO