Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

 

Author : Nopi

LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat di berbagai tempat, Sabtu (21/4/24), Wakil Bupati Empat Lawang 2018-2023 yang juga Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana, ST (YM) secara tak sengaja duduk bersanding dengan Wakil Bupati Lahat 2018-2023, H Haryanto (HH).

Tertangkap lensa kamera awak media, keduanya terlihat duduk bersanding akrab dan ngobrol santai di satu meja juga berpose bersama pada pasangan pengantin yang sedang berbahagia.

Oleh akun Instagram (IG) lahatupdate, photo tersebut diunggahnya beberapa menit setelah momen tersebut terabadikan di memori kamera handphonenya.

 

Photo tersebut, kemudian diberi captions “Bapak Yulius Maulana ST terlihat mesra dengan Bapak Haryanto SE MM.  Menghadiri acara resepsi pernikahan  Eby dan Febry di Gedung Kesenian Lahat, Sabtu 20 April 2024.

Baca Juga  LOGISTIK PEMILU 2019 DIDISTRIBUSI KE DAPIL TERJAUH

Tak lama photo itu diunggah, muncullah sejumlah komentar variatif dari berbagai pemilik akun IG lainnya.

Menurut wherelok0921 28m : Nah pak yulius nak makan tisu wkwkwkwk

Kemudian alfarisy_anwar 1h : namanya juga dunia politik 🤝

Lalu lahat_genz 7h : Dem dem lah…men dek mampu agi…men petarung nian dide luk itu…kinak an lah nak abis peluru.

Dan papaa_rr 10h : Terlalu Lebay selalu beropini dan membuat orang berasumsi berbagai pikiran.

Memperhatikan adanya photo kebersamaan YM dan HH yang diunggah di IG serta sejumlah tanggapan dari banyak netizen itu, Pengamat Politik Mad Dogol yang juga warga Lahat mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan peristiwa yang biasa terjadi dalam sebuah acara pesta.

“Bukan sesuatu yang luar biasa, kok. Biasalah kalau orang-orang politik bertemu di sebuah acara, terlebih ini adalah acara resepsi pernikahan, artinya itu tempat umum untuk semua undangan yang hadir”, kata dia.

Baca Juga  Begini Tanggapan Sri dan Fitrizal Terhadap Aspirasi Massa GMLB

Meski demikian, dijelaskannya, karena 2024 ini adalah tahun politik menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029, maka akan banyak asumsi-asumsi yang akan muncul.

“Tapi jangan juga langsung dikaitkan dengan hal tersebut, karena orang-orang politik terlihat mesra dan ngobrol akrab dalam sebuah momen acara seperti itu, tidak harus seirama dalam hal berpolitik. Justru yang menanggapi hal itu dengan kata-kata yang tendensius, itulah orang-orang yang belum atau tidak dewasa cara berpolitiknya”, ungkapnya.

Diketahui bahwa, jika tidak aral merintangi, YM dipastikan maju sebagai Calon Bupati Lahat pada Pilkada Lahat 2024 ini, sedangkan HH juga digadang-gadang masih akan tetap berpasangan dengan HCU untuk maju lagi sebagai petahana.

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO