Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bertemu di Pesta, JM Beri Signal Dukungan pada Yulius Maulana Hadapi Pilkada Lahat 2024

Bertemu di Pesta, JM Beri Signal Dukungan pada Yulius Maulana Hadapi Pilkada Lahat 2024

# Saling Mendoakan, Joncik Muhammad Dukung Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024-2029.

Author : NOPI

LAHAT, LhL – Hadir di beberapa titik undangan pernikahan, akhirnya Yulius Maulana (YM) yang merupakan Wakil Bupati Empat Lawang 2018-2024 bertemu dengan seniornya, Joncik Muhammad (JM) yang menjabat Bupati Empat Lawang 2018-2024 dalam resepsi pernikahan Resky dan Bela di Komplek Perumnas Kelurahan Bandar Jaya Lahat, Minggu (21/4/24).

Pertemuan yang tidak disangka-sangka ini cukup menyita perhatian masyarakat, menunjukan adabnya dengan gesture tubuh menghormati yang lebih tua, Yulius Maulana sedikit membungkukkan badan pada saat bersua dan bersalaman dengan JM.

Seperti kakak-adik yang sudah lama tak bertemu, keduanya berpelukan melepaskan kerinduan satu sama lain.

Baca Juga  BERSAMA PANGDAM II/SRIWIJAYA DAN KAPOLDA SUMSEL, ASWARI TAKLUKKAN LUMPUR DI JALUR OFFROAD

Sebagai orang yang pernah bersama-sama memimpin Kabupaten Empat Lawang, keduanya bercengkrama dan saling mendoakan satu sama lainnya.

Dalam sambutannya mewakili tuan rumah dan besan, YM turut mendoakan seniornya itu agar sukses selalu.

“Semoga kanda Joncik dan istri sukses selalu,” ungkap Yulius.

Di sisi lain JM sebagai seniornya tak hanya mendoakan agar YM sukses dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Lahat, tapi JM juga menyatakan dukungannya pada YM. Bahkan mengajak Masyarakat Empat Lawang dan Pasukan Partai Amanat Nasional (PAN) Lahat serta khalayak untuk mendukung YM di Pilkada Lahat nanti.

Baca Juga  Operasi Pekat, Polres Lahat Sita Puluhan Botol Miras

“Saya doakan Adinda Yulius Maulana ini terpilih menjadi Bupati Lahat periode 2024-2029 mendatang. Dan saya mengajak semua, khususnya masyarakat empat lawang di Lahat untuk mendukung Yulius Maulana dalam pemilihan Bupati Lahat yang akan datang. Semoga Yulius terpilih sukses menjadi Bupati Lahat,” ungkap JM memberikan restu dan dukungan pada YM dan disambut riuh tepuk para undangan.

Usai sambutan JM, Yulius Maulana juga mengucapkan terima kasih atas suport dan doa dari JM untuknya.

“Yang pasti saya bersama tim mengucapkan terima kasih atas dukungan dari senior kita, Kak Joncik Muhammad”, tutup Yulius Maulana dengan nada yang sopan.

Editor : RON

Check Also

Tak Gentar, YLKI Lahat Siap Hadapi Puluhan Advokat dalam Sidang PMH PT. Kenari Agen LPG Subsidi

#Ngotot Agar PT. Pertamina PHU PT. Kenari Agen LPG Subsidi Author : Ujang LAHAT, LhL …

SMM Panel

APK

Jasa SEO