Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / CIK UJANG HADIRI TASYAKURAN PIPA SARDI

CIK UJANG HADIRI TASYAKURAN PIPA SARDI

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL- Dalam rangka menyambut kehadiran sang buah hati, hari ini Kamis (28-03-19), ketua DPC Lahat partai HANURA Pipa Sardi melaksanakan tasyakuran atau Aqiqah anaknya yang bernama  Abrisam Irsyad Sardi Bin Pipa Sardi, putera ke-tiga pasangan dari Bapak Pipa Sardi dan Ibu Indah fuji sari. Turut hadir diacara tasyakuran itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, SKPD Lahat, Camat Mulak Ulu, Camat Mulak Sebingkai, Ketua PERADI Lahat Rusdi Somad, Kapolsek Mulak Ulu, Kades, dan seluruh tim sukses CAHAYA.

Dalam tasyakuran dan aqiqah ini, Pipa Sardi juga melaksanakan janjinya atau membayar nazarnya, bahwa Ia semasa kampanye Pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati lahat Cik Ujang dan Haryanto, pernah berucap akan memotong seekor sapi apabila pasangan Cik Ujang dan Haryanto terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Lahat periode 2018-2023. 

Pernyataan tersebut disampaikan Pipa Sardi, selaku ahli tasyakuran dihadapan para tamu undangan. Dikesempatan ini juga Pipa Sardi atau biasa dipanggil Pip ini, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang, SH, dan seluruh tamu undangan. 

Bahwa Ia hari ini telah membayar nazar atau janjinya, oleh sebab itu Ia memohon Do’anya pada seluruh undangan bahwa janjinya telah dilaksanakan. Selaku partai pendukung, Pipa juga berpesan pada Bupati Lahat untuk terus menunaikan janjinya semasa kampanye untuk kesejahteraan masyarakat lahat.

Baca Juga  FORKOPIMCAM MULAK ULU MONITORING REALISASI DANA DESA PADANG MASAT

“Saya minta pada bupati agar jangan ada dusta diantara kita,” ucapnya dihadapan bupati dan tamu undangan.

Karena semasa kampanye, lanjut Pipa, pasangan Cik Ujang – Haryanto, dianggap para tokoh politik pasangan calon yang kurang diperhitungkan, oleh sebab itu Ia bersama tim sukses bekerja keras untuk untuk mensosialisasikan program pasangan Cik Ujang – Haryanto.

“Alhamdulillah cita-cita kita untuk melakukan sebuah perubahan di kabupaten lahat tercapai. Begitu juga dengan saya ini, mencalonkan diri sebagai anggota DPRD provinsi dari partai HANURA nomor urut dua, kalau Allah berkehendak untuk menjadikan, insa Allah jadi,” urainya.

Selaku mewakili tamu undangan, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Mulak Ulu yang telah menyambutnya dengan penuh rasa kekeluargaan. Cik Ujang juga mengungkapkan syukur dan terimakasih atas janji atau nazar yang telah dibayar oleh Pipa Sardi. Ini adalah doa yang diijabah Allah SWT untuk menjadikan Cik Ujang dan Haryanto menjadi pemimpin Kabupaten Lahat. Untuk itu ia tak henti hentinya memohon doa pada masyarakat kabupaten lahat semoga dimasa kepemimpinannya, menjadi pemimpin yang amanah. Cik Ujang juga menyampaikan pada masyarakat kabupaten lahat, bahwa programnya sudah berjalan, seperti sekolah gratis untuk SD dan SMP, dan berobat gratis bagi yang memiliki KTP penduduk lahat, dan sekarang ini Pemerintah kabupaten lahat memberikan santunan bagi yang meninggal dunia sebesar Rp 2,050,000. dan asuransi jiwa bagi yang kecelakaan sebesar Rp 4,100,000.

Baca Juga  Danramil 405/09/KA Pesankan Kepada Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Prokes Covid- 19

“Inilah program kami yang sudah berjalan saat ini, kami mohon dukungannya dari semua pihak, supaya kami dapat menjalankan tugas ini dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Selanjutnya, Cik Ujang menerima blangko KTP dari Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Lahat untuk diserahkan kepada masyarakat Kecamatan Mulak Sebingkai. Dan KTP tersebut diterima langsung oleh Drs. Erlambang, MM, Camat Mulak Sebingkai. Bupati Lahat berpesan pada masyarakat apabila ada yang belum membuat KTP untuk segera membuat KTP.

“Kami minta pada masyarakat, bagi yang belum ber-ktp agar segera membuat KTP, karena membuat KTP gratis atau tidak bayar. Saya usahakan juga sebagai pelayanan pada masyarakat, nanti akan kami berikan mobil pelayanan pembuatan KTP, untuk memudahkan Disdukcapil melayani masyarakat,”ujar mantan anggota DPRD dua periode dari Demokrat ini.

Terpantau kehadiran Bupati merakyat ini, disambut hangat oleh masyarakat Mulak Ulu, dengan tari-tarian dan marawis.

Editor : Ahmad

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO