Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI

MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang rombongan Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST usai menghadiri undangan sebuah acara resepsi pernikahan di Desa Lawang Agung (Padang Kandis) Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Senin (15/4/24).

Betapa tidak, baru sekitar beberapa ratus meter meninggalkan lokasi acara, tiba-tiba konvoi kendaraan Yulius Maulana dicegat oleh Tomi seorang tokoh pemuda sekaligus masyarakat setempat. Bahkan untuk menghentikan laju iring-iringan kendaraan Patwal yang berjalan paling depan, dirinya rela berdiri pasang badan di tengah jalan.

Melihat kondisi itu, laju kendaraan terpaksa terhenti dan Satgas langsung menemui serta bertanya pada Tomi tentang apa maksud dan tujuannya melakukan hal senekad itu.

Baca Juga  Pengunjung Star Home Cafe Ramaikan Vaksinasi Gaul Polres Lahat

“Ada apa Pak..?. Kenapa bapak mencegat kami, kami mau pulang ke Lahat”, tanya seorang Satgas.

Makin tak jelas, Tomi pun justru balik bertanya tentang keberadaan Yulius Mulana dan memintanya supaya turun dari mobil.

“Mana Pak Yulius Maulana..?, suruh dia turun dari mobil”, pinta Tomi.

Melihat situasi pembicaraan antara Satgas dan Tomi mulai bersitegang, Yulius Maulana didampingi Ketua Tim Pemenangannya, Darsi Elyanto, SE serta dikawal ketat oleh Satgas langsung turun dan mendekati Tomi.

Namun lagi-lagi hal mencengangkan rombongan tersebut, terjadi. Sebab saat Yulius Maulana sudah mendekati Tomi, mereka justru berpelukan dan menyampaikan niatnya hingga sanggup mencegat laju kendataan.

“Kami ini sejak tadi menunggu mobil Pak Yus lewat, kami juga sudah sangat lama menanti kedatangan Pak Yulius Maulana di desa ini. Pokoknya jangan dulu pulang sebelum Pak Yulius dan rombongan mampir ke rumah kami”, kata Tomi, yang langsung direspon oleh Yulius Maulana dan Timnya.

Baca Juga  Demi Menyambung Hidup, Kerja Keras dan Lelah Sudah Akrab dengan Dua Bersaudara Ini

Walhasil, Yulius Maulana dan rombongan menyempatkan diri turun dan singgah menyapa warga yang ada di sekitar lokasi. Namun karena padatnya kegiatan, maka Yulius dan rombongan hanya sekadar singgah sebentar.

Kendati durasi obrolan terbilang singkat, namun Tomi beserta warga lainnya ingin menyatakan sikap dukungan pada Yulius Maulana untuk menjadi Bupati Kabupaten Lahat sembari beryel-yel sebagai bentuk antusias mereka dalam mendukung Yulius Maulana.

“Yulius Maulana, Bupati Lahat, Ngaleh Ase,” ucap Tomi dibarengi warga lainnya.

Editor : RON

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO