Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RATUSAN PASUKAN BIRU TERIMA BANTUAN BERAS DARI BUPATI LAHAT DAN KETUA TP-PKK

RATUSAN PASUKAN BIRU TERIMA BANTUAN BERAS DARI BUPATI LAHAT DAN KETUA TP-PKK

Author : Prima

LAHAT, LhL – Usai dilantik selaku Ketua Dewan Harian Daerah (DHD) dan Harian Dewan Cabang (HDC) Angkatan 45 Kabupaten Lahat. H. Aswari Rivai menemui ratusan petugas kebersihan (Tukang sapu) jalan atau sering disebut (Pasukan Biru) yang juga hadir memadati Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, senin (27-02-2017).

Hal tersebut tidak lain untuk memenuhi undangan dari Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE yang memang sengaja mengajak makan siang bersama dikediamannya. Sekaligus memberikan Soakoh kepada petugas sapu jalan sebanyak 261 orang.

“Hari ini kita bagikan beras kepada pasukan biru dilahat sebanyak 261, Kegiatan seperti ini menjadi rutinitas kita. Bukan hanya pasukan biru, bahkan tukang ojek dan pedagang asongan sering kita undang walau hanya sekedar makan. Hal ini merupakan rasa ingin berbagi kami selaku pemimpin dan kami terus menjalin tali ilaturahmi kepada masyarakat Lahat, ” kata Aswari

Baca Juga  KEJARI LAHAT MERIAHKAN HARI BHAKTI ADHYAKSA DENGAN PEKAN OLAHRAGA

Sementara itu, Amar (52), seorang petugas sapu jalan atau pasukan biru mendapatakan undangan oleh bupati lahat, untuk makan bersama di rumah dinas dan menerima bantuan ini, mengucapkan rasa terima kasih pada Bupati Lahat.

“Kami berterima kasih kepada pak Wari yang sudah ajak kami untuk makan di sini dan berikan kami bantuan berupa beras kepada kami, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami yang menerimanya. Saya selaku masyarakat lahat sangat bangga dengan pemimpin yang peduli terhadap masyarakat kami berdoa supaya bupati lahat bisa menjadi pimpinan di sumsel ini, ” ujar Amar.

Baca Juga  TERBIUS KEINDAHAN LEMATANG, INVESTOR ASING LIRIK PELUANG INVESTASI WISATA MODERN DI LAHAT

Terpantau di lokasi, ratusan petugas kebersihan secara bergantian bersalaman dengan H. Aswari dan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Ny. Sismartianti Aswari alias Bunda Lisa. Tampak pasukan biru ini membawa beras, usai berbincang dan bersalaman dengan pasangan pemimpin Kabupaten Lahat ini.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO