Home / LAHAT METROPOLIS / Dengar Adanya Kabakaran, Relawan Yulius Maulana Langsung Kirim Bantuan

Dengar Adanya Kabakaran, Relawan Yulius Maulana Langsung Kirim Bantuan

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pada pukul 17.35 WIB, Rabu (24/4/24) telah terjadi musibah kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah milik Jon Kenedi (43) warga Jalan Bhayangkara RT 04 RW 02 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat yang tercatat sebagai karyawan Karyawan PT. Tambang Ulimanitra.

Kasat Pol-PP dan Damkar Kabupaten Lahat, Herry Kurniawan, S. STP, M. Si membenarkan adanya peristiwa ini.

“Benar, tim kita mendapat laporan diterima. Kemudian langsung kita kerahkan 3 Unit armada Damkar, 2 mobil tanki supply dan 50 orang. Pemadaman selesai sekitar 18.20 wib”, ujar Herry. Atas perisriwa ini, kata dia, korban mengalami kerugian diperkirakan 350 juta.

Baca Juga  Titik Nol Pembangunan DD Tahun 2023 Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Dilaksanakan

“Karena selain rumah, ada mobil dan isi warung yang juga ikut terbakar. Untuk penyebab kebakaran, kita masih menyelidikinya”, ungkapnya.

Mendengar warga Lahat ada yang diuji musibah ini, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST melalui Tim Relawan Keluarga dan Posko Pemenangan langsung turun ke lokasi dan memberikan bantuan berupa uang dan beberapa jenis bantuan lainnya pada korban.

Baca Juga  Antuasias Masyarakat Saksikan Lomba Panjat Pinang di Muba

“Ya, inilah bentuk dari kepeduliankkita terhadap sesama. Semoga saja dwngan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban warga kita yang sedang dilanda musibah”, ungkap Yulius Maulana saat diwawancarai aqak media via WA pada Kamis (25/4/24).

Editor : RON

Check Also

Pemkab Lahat Terima Penghargaan WTP ke-10 dari BPK RI Perwakilan Sumsel

Author : BRP PALEMBANG, LhL – Jum’at siang (3/5/24), Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO