Home / LAHAT METROPOLIS / Dengar Adanya Kabakaran, Relawan Yulius Maulana Langsung Kirim Bantuan

Dengar Adanya Kabakaran, Relawan Yulius Maulana Langsung Kirim Bantuan

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pada pukul 17.35 WIB, Rabu (24/4/24) telah terjadi musibah kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah milik Jon Kenedi (43) warga Jalan Bhayangkara RT 04 RW 02 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat yang tercatat sebagai karyawan Karyawan PT. Tambang Ulimanitra.

Kasat Pol-PP dan Damkar Kabupaten Lahat, Herry Kurniawan, S. STP, M. Si membenarkan adanya peristiwa ini.

“Benar, tim kita mendapat laporan diterima. Kemudian langsung kita kerahkan 3 Unit armada Damkar, 2 mobil tanki supply dan 50 orang. Pemadaman selesai sekitar 18.20 wib”, ujar Herry. Atas perisriwa ini, kata dia, korban mengalami kerugian diperkirakan 350 juta.

Baca Juga  DESA LUBUK SEPANG TERIMA BANTUAN PEDULI BENCANA DARI PEMPROV BENGKULU

“Karena selain rumah, ada mobil dan isi warung yang juga ikut terbakar. Untuk penyebab kebakaran, kita masih menyelidikinya”, ungkapnya.

Mendengar warga Lahat ada yang diuji musibah ini, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST melalui Tim Relawan Keluarga dan Posko Pemenangan langsung turun ke lokasi dan memberikan bantuan berupa uang dan beberapa jenis bantuan lainnya pada korban.

Baca Juga  Bupati Lahat Kukuhkan 164 CPNS Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemkab Lahat

“Ya, inilah bentuk dari kepeduliankkita terhadap sesama. Semoga saja dwngan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban warga kita yang sedang dilanda musibah”, ungkap Yulius Maulana saat diwawancarai aqak media via WA pada Kamis (25/4/24).

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO