Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Usai Senam Sehat, Emak-emak Teriakkan “YM-BM” Bupati & Wakil Bupati Lahat di Posko Ngaleh Ase
Pose Bersama Usai Senam Sehat (Photo By Ujang)

Usai Senam Sehat, Emak-emak Teriakkan “YM-BM” Bupati & Wakil Bupati Lahat di Posko Ngaleh Ase

Editor : Ujang

LAHAT, LhL – Pagi-pagi, Minggu (27/10/24), Posko “Ngaleh Ase” Pasangan Calon (Paslon) nomor 1 Bupati dan Wakil Bupati Lahat Yulius Maulana, ST – DR H Budiarto Marsul, SE, M. Si (YM-BM) di Bandar Agung disesaki kaum eman-eman yang mengikuti Senam Sehat bersama YM-BM dengan sejumlah hadiah Doorprize.

Usai melaksanakan Senam Sehat, sebelum memberikan Doorprize Cawabub Budiarto Marsul didampingi Wakil Ketua DPR Lahat, Gaharu tiba di lokasi.

Baca Juga  PECAHKAN REKOR MURI PENCAPAIAN AKSEPTOR KB BUS

Memasuki ruan utama Posko, Budiarto dan Gaharu langsung disambut dengan teriakan “YM-BM, Ngaleh Ase” sembari berphoto bersama.

“Terima kasih Emak-emak yang sudah mengikuti Senam Sehat dan mensuport Paslon 01 YM-BM di Posko ini. Dengan Senam Sehat ini, semoga silahturahmi kita berjalan lancar dan solid”, kata Petinggi Partai Gerindra Sumsel ini.

Baca Juga  MATANGKAN PERISAPAN HUT LAHAT KE-155, PEMDA GELAR RAPAT FINALISASI

Wiwin salah seorang peserta Senam Sehat yang juga tergabung dalam Tim Srikandi YM-BM mengaku, dirinya dan teman-temannya sangat senang atas terselenggaranya Senam Sehat yang digelar setiap pelan ini.

“Walaupun sudah sering ikut Senam Sehat dan belum pernah dapat Doorprize, tapi kami sangat senang serta mendukung YM-BM”, ungkap Wiwin.

Editor : RON

Check Also

BM Lantik Tim di Mulak Sebingkai, Massa : Kami Siap Memenagkan Paslon Nomor 1

Author : Ujang MULAK SEBINGKAI, LhL – Hari ini, Minggu (27/10/24) Ribuan Anggota Tim Pemenangan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO