Home / LAHAT METROPOLIS / MATANGKAN PERISAPAN HUT LAHAT KE-155, PEMDA GELAR RAPAT FINALISASI

MATANGKAN PERISAPAN HUT LAHAT KE-155, PEMDA GELAR RAPAT FINALISASI

Author : BRP

LAHAT, LhL – Guna mematangkan rangkaian persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupten Lahat ke-155 perayaan ke-XXVI Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Lahat kembali menggelar rapat persiapan HUT Lahat, pada Jum’at sore (17/5/24) di Ops Room Pemkab Lahat.

Rapat yang merupakan finalisasi rangkaian kegiatan rapat sebelumnya ini dipimpin oleh Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, yang juga diikuti oleh Staf Ahli, jajaranan Asisten, seluruh Kepala OPD, seluruh Kabag dan Camat Lahat.

Muhammad Farid mengatakan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan perayaan HUT Kabupaten Lahat ke-155 perayaan ke-XXVI ini akan dipusatkan di Lapangan Ex-MTQ Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Bupati Lahat Serahkan Secara Simbolis Bantuan Kursi Roda Kepada Disabilitas Dari Pihak PT DAS

“Untuk kegiatan sesuai kesepakatan masing-masing seksi akan saling berkoordinator dengan jobdesknya, dimulai dengan penyambutan tamu-tamu penting, upacara peringatan HUT maupun saat hiburan rakyat”, ungkap Muhammad Farid.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga meminta kepada para OPD yang sudah mendapat tugas di SK agar dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Di rapat ini saya berharap kepada OPD untuk dapat memahami tupoksinya dan dapat melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab agar berjalan sukses”, Pinta Muhammad Farid.

Baca Juga  Pawai Pembangunan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Lahat Berjalan Lancar

Beliau kemudian menutup rapat dengan mengucap syukur dan berharap agar seluruh rangkaian acara berjalan sesuai dengan rencana.

“Mengucap Alhamdulillah rapat ini kita akhiri. Semoga dengan dilalukannya rapat final ini kita bisa menjalankan tugas kita dengan sebaik-baiknya demi kelangsungan rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-155 perayaan ke-XXVI ini”, tutup Muhammad Farid.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO