Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / Kampanye di Kandang Lawan, YM-BM Dikepung Ribuan Massa

Kampanye di Kandang Lawan, YM-BM Dikepung Ribuan Massa

Author : Ujang

MULAK SEBINGKAI, LhL – Hal yang cukup mengejutkan, meski seringkali berkampanye di kandang kawan namun massa kampanye YM-BM selalu ramai, seperti di Kikim Area dan Merapi Area, kali ini hal sama terjadi di Desa Keban Agung, kecamatan Mulak Sebingkai yang mana merupakan basis Haryanto Cawabup Nomor 3, Minggu (27/10/2024).

Tidak kurang dari 1.300 massa ikut meramaikan dan menyambut kehadiran Yulius Maulana yang diwakilkan pada Cawabup nomor 1 Budiarto Marsul.

Warna, salah seorang masyarakat Mulak Sebingkai menuturkan, kehadiran dirinya dan beberapa orang temannya adalah untuk dilantik sebagai tim pemenangan YM-BM.

“Hari ini kami datang untuk dilantik sebagai tim pemenangan YM-BM, kami berharap seluruh tim makin optimis dan semangat untuk melakukan pergerakan, semoga perjuangan kita semua tidak sia-sia, sehingga yulius dan Budiarto berhasil sesuai harapan jadi bupati dan wakil bupati,” ungkapnya.

Baca Juga  Sidak, Wabup Lahat Temukan Sejumlah Karyawan PT. SERD Isoman di Perhotelan

Salah seorang pemuda Desa Durian Dangkal Kecamatan Mulak Sebingkai menuturkan, untuk sekadar gambaran dari semua calon YM-BM masih menjadi yang paling unggul.

“Memang masih unggul dibandingkan dua Paslon lainnya, akan tetapi tidak yang fantastik, tapi yang penting insyaallah melampaui 50% plus satu, YM-BM menang,” bebernya.

Senada, Budiarto Marsul dalam pidatonya menuturkan, melihat antusias masyarakat Mulak Sebingkai merupakan semangat yang luar biasa. Kemungkinan untuk menang itu sangat terbuka.

“Dengan semangat dan antusias yang ada di masyarakat Mulak Sebingkai mudah-mudahan kita memenangi pilkada ini, Yulius Maulana jadi bupati dan Budiarto Marsul sebagai Wakil Bupati Lahat 2025-2030,” ungkap Budiarto penuh keyakinan.

Baca Juga  Camat Tanjung Tebat Saksikan Penyerahan BLT-DD Desa Padang Perigi

Hal itu, tambah Budiarto, bukan tanpa alasan, hasil survey yang diiringi dengan keadaan di lapangan yang selalu dibanjiri massa dan keinginan masyarakat Kabupaten Lahat yang kuat untuk ngaleh ase bersama YM-BM, hal itu bisa terjadi salah satunya kemungkinan program yang ditawarkan YM-BM ini memang sesuai dengan keinginan masyarakat Kabupaten Lahat secara umum

“Saya rasa rakyat akan setuju jika pupuk dimudahkan ketersediaannya, setuju jika jalan usaha tani diperbanyak, setuju jika jalan diperlebar, setuju jika pendidikan gratis plus dan setuju jika pelayanan kesehatan ditingkatkan lagi,” tukasnya yang disambut teriakan “Setujuuuuu,” oleh seluruh massa yang hadir di Balai Desa Keban Agung.

Editor : RON

Check Also

Tiba di Keban Agung, Cawabup Budiarto Dihimpit Massa

Author : Ujang MULAK SEBINGKAI, LhL – Waw…!!, benar-benar “Gila”. Saat tiba di lokasi Kampanye …

SMM Panel

APK

Jasa SEO