Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Sidak, Wabup Lahat Temukan Sejumlah Karyawan PT. SERD Isoman di Perhotelan

Sidak, Wabup Lahat Temukan Sejumlah Karyawan PT. SERD Isoman di Perhotelan

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Seperti sudah diketahui, Kabupaten Lahat sudah memasuki Zona Merah Covid 19, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM bersama Tim Satgas Covid 19 meninjau langsung adanya karyawan PT. Supreme yang sedang isolasi di beberapa Hotel yang ada di Kabupaten Lahat, Rabu (21 Juli 2021).

Peninjauan ini dilakukan dengan ketat menggunakan protokol kesehatan, tiba dilokasi Hotel Cendrawasih terpantau oleh Tim Satgas ada 44 orang yang sedang isolasi terkonfirmasi Covid 19 tanpa gejala.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, didampingi Tim Satgas dari Dinas Kesehatan, Kesbangpol, BPBD, dan Dinas Kominfo dirinya menyampaikan arahannya agar yang saat ini sedang isolasi di hotel Cendrawasih harap tidak keluar, tetap menggunakan masker dan terus mencuci tangan, dikarenakan saat ini Kabupaten Lahat sudah masuk Zona Merah.

Baca Juga   DENGAN UKM, ‎MODAL Rp 50 Juta, OMZET Rp 300 JUTA

“Kepada para pihak hotel jika melakukan penyemprotan harus menggunakan alat lengkap Prokes, kami datang bukan melarang pihak hotel untuk menerima tamu dari perusahaan untuk isolasi, namun kami ingin ada laporannya ke Tim satgas lahat, supaya nanti ada pihak dari kesehatan memantau kondisi orang yang isolasi. Ini semua untuk kepentingan bersama, untuk kesehatan kita semua, dan sekarang kepada pihak hotel terus pantau dan jangan diperbolehkan keluar dari hotel “, tegasnya.

Baca Juga   Pelatih Paskibraka Lahat Kembalikan Bendera Merah Putih Kepada Bupati Lahat

Adapun hotel yang terpantau langsung oleh Wakil Bupati Lahat bersama Tim Satgas yaitu Hotel Cendrawasih ada 44 orang yang sudah diisolasi selama satu bulan, Hotel Nusantara ada 5 orang diisolasi sudah 10 hari, Hotel Jav Ront ada 15 orang diisolasi sudah 8 hari, Hotel RedDoorz ada 1 orang diduga tidak berada di tempat sudah satu bulan yang lalu, Hotel Grand Sigma ada 19 orang diisolasi dari tanggal 14 juli, dan sudah tersisa 11 orang.

Editor : RON

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!