Home / LAHAT METROPOLIS / YM Hadiri Hadiri Pernikahan Devina dan Gagas di Bedeng 10 Lahat

YM Hadiri Hadiri Pernikahan Devina dan Gagas di Bedeng 10 Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST bertandang ke Kelurahan RD. PJKA Lahat guna menghadiri undangan rangkaian pernikahan Devina dan Gagas, Sabtu (29/06/2024). Sementara akad nikahnya sendiri akan dilaksanakan besok pada hari Minggu (30/06/2024).

Dalam kesempatan itu YM mendoakan kedua calon mempelai dapat melalui proses pernikahan ini dengan baik. Ia pun berdoa semoga proses akad nikah besok berjalan dengan baik tanpa kendala berarti.

“Semoga proses akad nikahnya berjalan dengan baik, selanjutnya bisa membina bahtera rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, semoga pula di karuniai zuriat keturunan yang soleh dan Soleha, anak yang cerdas, berguna bagi nusa bangsa serta agama,” ungkap Yulius.

Baca Juga  PT Pertamina EP Zona 4 Ajak 135 Wartawan Membangun Media Berkualitas dengan Workshop

Selanjutnya Yulius Maulana pun menyampaikan beberapa program unggulannya, terutama yang bersinggungan langsung dengan masyarakat, seperti sekolah gratis plus.
“Nanti insyaAllah kalau nanti kita jadi Bupati Lahat kita akan jalankan beberapa program yang dicanangkan, contohnya Sekolah Gratis plus,” sampainya sembari menjelaskan tentang program sekolah gratis plus pada semua hadirin.

Sementara itu, Tedi Lismono, RT.07 RW.03 Kelurahan RD.PJKA Lahat dalam pidatonya secara langsung memberikan dukungan pada Yulius Maulana untuk menjadi Bupati Lahat.

Baca Juga  Jelang Gebyar HPN Di Palembang, Panitia Pelaksana Menggelar Rapat Tehnis

“Semoga apa yang menjadi rencana Pak Yulius di dalam pilkada ini berhasil terwujud, kami berharap nanti jika sesuai rencana yang diharapkan semoga Kabupaten Lahat ini nanti bisa mendapatkan pemimpin yang benar-benar amanah,” tukasnya.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO