Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H. Haryanto : Selamat Yang Mendapat Remisi Umum II, Jadilah Insan Yang Baik

H. Haryanto : Selamat Yang Mendapat Remisi Umum II, Jadilah Insan Yang Baik

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Penyerahan remisi umum bagi narapidana dan anak dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di lembaga pemasyarakatan kelas llA Lahat, Selasa (17/8/2021).

Dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE,MM, Kepala lapas llA Lahat Pudjiono Gunawan SH, M,S,i, Kasat Pol PP dan Damkar Fauzan Khoiri Kabag Kesra Lahat H. Ruslan, dan undangan lainnya.

Dikatakan Kepala lapas llA lahat Pudjiono, dalam laporannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Lahat beserta jajarannya, yang mana sudah menyempatkan diri disela-sela kesibukannya masih bisa hadir pada acara penyerahan remisi umum bagi narapidana dan anak tahun 2021 di lapas kelas llA Lahat.

Baca Juga  NYAMBUT AGHI RIAYE, TANGGAL 4, 5, 8 JULI PNS “PERAI SEGHEMPAK”,

“Perlu kami sampaiakan bahwasanya yang mendapatkan remisi ditahun 2021 sebanyak 295 orang, yaitu dari remisi l ada 287 orang, sedangkan dari remisi ll ada 8 orang. Selanjutnya mohon berkenan kepada bapak Wakil Bupati Lahat memberikan remisi secara simbolis dan memberikan sambutannya”,ujarnya.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dalam sambutannya, dirinya mengucapkan selamat kepada warga binaan lembaga pemasyarakatan lapas kelas llA Lahat yang mendapatkan remisi umum tahun 2021. Yaitu sebanyak 295 orang, diantaranya ada 4 orang yang mendapatkan remisi umum ll (bebas setelah dikurangi remisi) dan 4 orang lainnya yang masih harus menjalani subsider.

Baca Juga  HOTEL GZ LAHAT MILIKI CHEF BERSUARA MERDU SAAT MENGAJI

“Saya mengucapkan kepada yang mendapatkan remisi umum ll selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan bergabung di tengah tengah kehidupan masyarakat, saya juga berpesan jadilah insan yang baik, beragama, berakhlak dan berguna bagi nusa dan bangsa. Dan juga saya mengingatkan kepada lembaga pemasyarakatan lapas kelas llA lahat untuk senantiasa melakukan interaksi dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, ayomi dan berikan pembinaan bimbingan kepada mereka”, kesannya.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO