Home / LAHAT METROPOLIS / Yulius Maulana Hadiri Undangan Aqiqah Viera Shaguitha Hidayat di Prumnas Tiara

Yulius Maulana Hadiri Undangan Aqiqah Viera Shaguitha Hidayat di Prumnas Tiara

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Dalam acara aqiqah Viera Shaguitha Hidayat Binti Rahmat Hidayat, Setibanya Hadir Yulius, Maulana ST disambut dengan Antusias dari masyarakat Lembayung Prumnas Tiara Blok C 8 Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Kota Pukul 12:30 Wib Pada hari Sabtu (29/06/2024).

Kehadiran Yulius Maulana, ST di kediaman Rumah Rahmat Hidayat disambut dengan antusias dengan harappannya semoga sukses dan terpilih jadi Bupati Lahat 2024_2029

Calon Bupati Yulius Maulana, ST Lahat berpesan Kepada Ahli Rumah Acara Hakikah dan Didepan Masyarakat Lembayung Prumnas Tiara Blok C 8 Mengucapkan Semoga Menjadi Anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya yang cerdas dan sehat selalu berguna untuk Nusa dan Bangsa,” Ucapnya.

Baca Juga  Bakti Sosial Pangdam II Sriwijaya di Tanjung Sakti

Yulius Maulana, ST Disela-sela Waktu kesibukan nya masih bisa bertemu untuk bertatap muka langsung ditengah-tengah masyarakat.

Dalam Sambutannya Yulius Maulana, ST Sebentar lagi menjelang Pilkada Serentak 2024, diharapkan masyarakat jangan terprovokasi dengan isu-isu yang akan merugikan untuk semua masyarakat, Dalam kesempatan Siang hari ini kehadiran Yulius Maulana, ST Calon Bupati Lahat Harus benar-benar masyarakat bisa menilai seorang pemimpin kedepannya yang benar-benar bisa memperhatikan Rakyat nya bukan hanya janji-janji.

Baca Juga  Pelatih Paskibraka Lahat Kembalikan Bendera Merah Putih Kepada Bupati Lahat

Dengan antusias dari kegembiraan ibu-ibu disela kehadiran bapak Yulius maulana, ST. Salah satu warga sempat berpantun buat Yulius Maulana, Ibu Lela Sanim,
‘Amben Bake Ade tua nak ngetam padi, Amben Bake Ade besile’ kalu pak Yulius jadi Bupati, kami Sekota lahat nak ngaleh Ase ,” ucap Ibu Lela Sanim”, ujarnya.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO