Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Kodim 0405/Lahat Bersama Forkopimda Sumsel dan Pemkot Pagaralam Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di Tugu Rimau

Kodim 0405/Lahat Bersama Forkopimda Sumsel dan Pemkot Pagaralam Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di Tugu Rimau

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Kodim 0405/Lahat Korem 044/Gapo Bersama Forkopimda Provinsi Sumsel dan Pemkot Pagaralam kibarkan Bendera Merah Putih raksasa di Tugu Rimau Kota Pagaralam, Sabtu (29/6/2024).

Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari mengatakan kegiatan pembentangan bendera raksasa di Ketinggian Gunung Dempo dihadiri lebih dari 300 orang.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Pagaralam dan seluruh Forkopimda pada kegiatan pengibaran bendera raksasa di Kota Pagaralam.

Baca Juga  Jaga Keselamatan Kerja di Pertambangan, PTBA Raih Penghargaan dari Menaker

Ditambahkan Kapenrem, Acara yang digelar ini bukan hanya di wilayah Kodam II/Swj saja, tetapi di seluruh wilayah Indonesia untuk memperingati HUT RI ke-79.

Pangdam juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-23 Kota Pagaralam semoga semakin maju menjadi kota destinasi tujuan wisata, tak lupa juga Dirgahayu Bhayangkara, semoga Polri tetap selalu bersinergi untuk negeri.

Baca Juga  Pengen Kabur Kepergok Razia, Tenyata DI Bawa Sabu

Pembentangan bendera ini dilaksanakan dengan maksud sebagai wujud cinta tanah air, pengamalan Pancasila, membangun generasi muda yang memiliki pandangan positif serta tindakan positif.

Rangkaian pengambilan video pengibaran bendera di ketinggian Gunung Dempo Kota Pagaralam ini, akan ditampilkan di IKN pada peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO