Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Hadiri Undangan Pernikahan Emas Chazali Hanan Yulius Didukung Keluarga Besar Jadi Bupati

Hadiri Undangan Pernikahan Emas Chazali Hanan Yulius Didukung Keluarga Besar Jadi Bupati

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Menanamkan prinsip kekeluargaan, calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST penuhi undangan ulang tahun pernikahan emas Chozali Hanan dan istri di Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur, dimana pernikahan pasangan suami istri ini sudah menginjak 50 tahun, Sabtu (22/06/2024).

Kehadiran Yulius Maulana disambut hangat Chozali Hanan dan keluarga besarnya. Mulai dari masyarakat Desa Bungamas hingga para tamu undangan sudah menanti kehadiran Yulius Maulana.

Dalam kesempatan itu, selain mengucapkan selamat YM pun turut mendoakan Chozali dan isteri agar tetap sehat dan berbahagia selalu di pernikahan emas yang sudah menginjak 50 tahun usia pernikahan.

“Semoga kanda Chozali dan istri selalu berbahagia dan sehat selalu di pernikahan emas yang sudah 50 tahun ini,” ungkap Yulius.

Baca Juga  Buang Ekstasi di Pesta Pernikahan, Sitra Ditangkap Polisi

Sementara Chozali Hanan terlihat senang saat menyambut kedatangan Yulius Maulana di kediamannya. Ia pun menyampaikan dukungan terhadap YM untuk menjadi Bupati Lahat, bahkan tidak hanya dirinya keluarga besarnya pun ikut mendukung.
“Kami sekeluarga besar mendukung Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat 2024-2029,” Ungkap Chozali.

Masrun yang merupakan salah satu keluarga Chozali Hanan dari Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah, sebagai anggota Lembaga Adat Kabupaten Lahat dirinya ikut mendukung bahkan menunggu SK sebagai Tim Pemenangan dari Yulius Maulana.

“Kami Kikim ini siap mendukung Pak Yulius, Saya sebagai anggota Lembaga Adat Kabupaten Lahat menyatakan diri sangat siap, bahkan kami menunggu SK dari bapak, SK sebagai Tim Pemenangan agar kami lebih semangat bergerak,” ungkap Masrun

Baca Juga  Cek Debit Air, Bhabinkamtibmas Polsek Kikim Tengah Himbau Warga Untuk Waspada

Masrun pun dalam sesi tanya jawab mencurahkan kekecewaannya pada pemimpin yang sebelumnya. Dimana sudah lama mengajukan seragam untuk pengurus Lembaga Adat Kabupaten Lahat namun hingga habis masa jabatan tidak satu pun baju tersebut terealisasi.

“Cuma 13 anggota yang kami ajukan, namun tidak satu pun yang terealisasi, semoga Pak Yulius bisa mewujudkan itu,” pintanya.

Spontan YM secara tegas menjawab di depan umum menyatakan, tidak usah menunggu nanti ketika menjadi Bupati Lahat kalau hanya soal seragam itu.

“Tidak usah menunggu saya jadi bupati kalau untuk urusan itu, nanti tolong segera lakukan pengukuran baju seragamnya, selanjutnya sampaikan kepada kami berapa dananya akan kita bantu langsung,” tutup YM.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO