Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Makin Gesit, Hari ini Yulius Maulana Hadiri Undangan di 6 Kecamatan

Makin Gesit, Hari ini Yulius Maulana Hadiri Undangan di 6 Kecamatan

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Seolah tak kenal lelah, semakin dekat waktu pendaftaran calon Bupati Lahat Yulius Maulana terus berusaha memenuhi setiap undangan dari warga Kabupaten Lahat. Kali ini Yulius penuhi undangan di 5 kecamatan sekaligus, Sabtu (22/06/2024).

Mulai dari tiga tempat di Kecamatan Lahat, kemudian satu titik di Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur, kemudian beranjak ke dua tempat di Merapi Timur, Satu titik di Desa Muara Kepayang Merapi Barat, dilanjutkan ke satu titik undangan di Desa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang.

Tiba di Desa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang meski sudah malam kehadiran Yulius Maulana tetap ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Karang Dalam. Sambutan yang luar biasa membuat lelah seharian hilang seketika. Bagi Yulius Maulana bertemu dengan masyarakat itu yang paling utama.

Baca Juga  Raih Emas Ganda Campuran, Tim Hocky Lahat Kategori Mix di Porprov XIV/2023

“Kalau sudah bertemu dengan warga Kabupaten Lahat ini, rasa capek hilang seketika,” ungkap Yulius di depan masyarakat Desa Karang Dalam.

Sehubungan masih dalam suasana Idul Adha, tak lupa diawal sambutannya, Yulius Maulana mohon maaf lahir batin.
“Masih dalam suasana idul adha, untuk itu izinkan saya memohon maaf lahir dan batin pada adek sanak dusun laman di Desa Karang Dalam ini,” ucapnya.

Selanjutnya Yulius Maulana didaulat menyampaikan beberapa program unggulannya dan didengarkan secara seksama oleh warga masyarakat dan tamu undangan.

Yang tidak kalah penting Yulius Maulana mendoakan kedua mempelai yang sedang berbahagia kiranya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

“Semoga kedua mempelai Feni dan Hengki selalu dirahmati Allah SWT, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, semoga pula secepatnya dikaruniai keturunan yang soleh Soleha, anak yang berbakti pada kedua orang tuanya dan berguna bagi nusa bangsa dan agama,” tukasnya.

Baca Juga  MENANG TELAK, SAFRI PIMPIN DESA MERAPI

Selanjutnya tiba di titik terakhir yaitu Desa Air Lingkar Kecamatan Pagar Gunung sekitar pukul 21.30 wib, namun walaupun malam sudah semakin larut kedatangan Yulius Maulana masih tetap ditunggukan oleh masyarakat. Yulius Maulana pun meminta maaf atas keterlambatannya didalam memenuhi undangan di Desa Air Lingkar.

“Sebenarnya sudah diusahakan secepat mungkin untuk hadir di tengah-tengah bapak dan ibu sekalian, namun tadi kami dalam perjalanan dicegat oleh warga Desa Tanjung Agung yang meminta kami harus turun walau hanya sebentar,” tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO