Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Aktivis Muda Muara Enim Berbagi Berkah dengan Berikan Takjil Gratis

Aktivis Muda Muara Enim Berbagi Berkah dengan Berikan Takjil Gratis

Author : Ujang

MUARA ENIM, LhL – Berkah dibulan suci Ramdhan 1445 Hijriah, Aktivis Muda Muara Enim (AMM) Berbagi berkah dengan meberiakan tajil gratis, kepada masyarakat Muara Enim.

Aktivis Muda Muara Enim ( AMM) menggelar kegiatan Jumat barokah, dengan berbagi Takjil gratis, sebanyak 300 paket, yang di bagikan di jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Gedung Olahraga Pancasila Muara Enim, Jum’at (29/3/24).

Baca Juga  Ikuti Lomba Cipta Video ILM 'Stop Politik Uang' untuk Warga Lahat

Andralias H., selaku Ketua AMM, bersama Eti Nurjariati, AZ Bendum dan Fifin Amel selaku Seketaris, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan angota, untuk berbagi di bulan suci Ramadha.

” Alhamdulilah, kegiatan berbagi Takjil bulan Suci Ramadhan ini, kita bersama tim Aktivis Muda Muara Enim (AMM) antusiasme anggota yang begitu tinggi untuk berbagi berkah, di bulan sucih Ramadhan 1445 Hijriah, untuk Pembagian Tajil kali ini sebanyak 300 paket Takjil yang kita bagikan di seputaran GOR Pancasila Muara Enim.” ungkap Andralias.

Baca Juga  Penyulingan Minyak Ilegal Desa Pantai Diobrak-abrik Polres Muratara

kemudian walaupun dalam keadaan trik matahari yang panas, namun tak menyurutkan semangat Aktivis Muda Muara Enim untuk berbagi kepada sesama umat muslim.

Editor : RON

Check Also

Lewat Visitasi EPSS, Kominfo Muba Target IPS Raih Predikat Baik

Editor : RON MUBA, LhL – Badan Pusat Statistik selaku Pembina data Statistik sektoral mengadakan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO