Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pasbalon Kada Pagaralam Periode 2024-2029 Hepy – Efsi Gelar Baksos Sunat gratis

Pasbalon Kada Pagaralam Periode 2024-2029 Hepy – Efsi Gelar Baksos Sunat gratis

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Ciptakan bukti nyata untuk dusun laman relawan Bakal Calon Walikota Pagar Alam dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029 Hepy – Efsi melaksanakan bakti sosial Sosial Sunat gratis, KB gratis serta pembuatan kir dan pembagian kacamata gratis.

Kegiatan yang dilaksanakan di dusun Bumi Agung tengah Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam yang di hadiri langsung oleh bakal calon Walikota Pagar Alam dan wakil walikota Heppy Safriani,Mkes dan Efsi Komar, Anggota serta Masyarakat yang menjadi peserta bakti sosial Minggu 23 Juni 2024.

Usai kegiatan Balon Walikota Pagar Alam Hepy Safriani mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan dirinya dan Efsi untuk maju sebagai Calon pemimpin Kota Pagar Alam Lima tahun yang akan datang .

Baca Juga  500 Personel Gabungan di Mura Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi

” Dalam kegiatan ini panitia telah menerima pendaftaran Sunatan massal 24 orang, KB 16 orang serta pembuatan Kir dan pembagian Kacamata sebanyak 320 orang dimana setiap bantuan yang kami berikan adalah gratis,” ucap Hepy.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bakal Calon Wakil Walikota Pagar Alam Efsi Komar bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, untuk dirinya mohon doa restu kepada masyarakat Kota Pagar Alam khususnya warga Bumi Agung dan sekitarnya untuk mendukung pasangan Hepi pada saat pilkada serentak yang insyaallah akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024 mendatang .

Baca Juga  Pemkot Kota Pagar Alam Terima Bantuan GOR Badminton dari PTBA

” Kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa yang peduli dengan kemajuan Kota Pagar Alam yang sama-sama kita cintai ini,” tambah Efsi.

Sementara itu Mantan itu Bupati Kabupaten Empat Lawang Dr.Joncik Muhammad, M.Si menyebutkan penting nya nilai kerja sama antara pemerintah dan masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan dan yang paling adalah kekompakan para tim secara parpol maupun keluarga sehingga keinginan untuk menjadikan Hepy Safriani Dan Efsi Komar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029 pasti terwujud.

“Bersama Pasangan Hepy dan Efsi ayo bersama sama kita majukan Kota Pagar Alam menjadi lebih maju dan berkembang,” pungkas Joncik.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO