Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Sekda Pagaralam Jadi Irup Hardiknas

Sekda Pagaralam Jadi Irup Hardiknas

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, di Halaman Kantor Walikota Pagar Alam, Kamis (02/05/2024).

Pj Sekda Pagar Alam, Rano Fahlesi selaku Inspektur Upacara membacakan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadim Anwar Makarim. Yang menyebutkan Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar. Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Pada awal perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. Rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan.

Baca Juga  SANTAI DI RUMAH, KOMPLOTAN PENCURI INI DITANGKAP POLISI

“Ombak kencang dan karang tinggi sudah kita lewati bersama. Kini, kita sudah mulai merasakan perubahan terjadi di sekitar kita, digerakkan bersama-sama dengan langkah yang serempak dan serentak. Wajah baru pendidikan dan kebudayaan Indonesia sedang kita bangun bersama dengan gerakan Merdeka Belajar,” lanjut Pj Sekda.

Pada kesempatan yang sama Pj Sekda Rano Fahlesi menyerahkan Piagam Penghargaan dan Kartu Pensiun serta rincian Tunjangan Hari Tua bagi PNS Kota Pagar Alam Purna Tugas TMT bulan Mei Tahun 2024.

Baca Juga  Tanggap Banjir, Kapolda Sumsel Bantu sembako dan Pasukan ke Polres Muratara

Dalam sambutannya, Pj Sekda Rano Fahlesi memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun, atas dedikasi serta kontribusinya selama bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

“Saya berharap kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun ini tidak berhenti untuk terus memberikan kontribusi serta masukan dan ide untuk kemajuan Kota Pagar Alam.” pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO