Home / LAHAT METROPOLIS / KPU LAHAT GELAR PELUNCURAN PILKADA 2024, INI HARAPAN KPU DAN PJ BUPATI LAHAT

KPU LAHAT GELAR PELUNCURAN PILKADA 2024, INI HARAPAN KPU DAN PJ BUPATI LAHAT

Author : BRP

LAHAT, LhL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Selasa (28/5/24) lakukan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Tahun 2024 di Gedung Kesenian Pemkab Lahat.

Acara ini dihadiri oleh Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, Asisten III, Marjono, SE, MM, Ketua KPU Lahat, Sarjani, Unsur Forkopimda dan tamu undangan lain.

Dalam sambutannya, Sarjani mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerinta Lahat dan lapisan masyarakat yang telah mendukung diselenggarakannya Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Tahun 2024.

Baca Juga  Personil Satres Narkoba Polres Banyuasin Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa di Dua Lokasi

“Kami KPU Kabupaten Lahat mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat, instansi-instansi vertikal, forkopimda dan masyarakat Lahat yang telah mendukung diselenggarakannya acara ini”, pungkas Sarjani.

Beliau juga berharap agar Pilkada Kabupaten Lahat bisa diselenggarakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap agar Pilkada serentak 27 November 2024 nanti bisa diselenggarakan dengan sebaik-baiknya, kita akan tunjukkan kinerja kita dalam proses pendistribusian dan pemungutan suara berjalan lancar”, harap Sarjani.

Baca Juga  Survei Menguat, Siapkah Menantu Kak Wari Dampingi Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024..?

Sementara itu Muhammad Farid, dalam sambutannya mengapresiasi tereselenggaranya acara ini dan ia juga memberi harapan pada Pilkada di Kabupaten Lahat.

“Saya mengapresiasi kepada KPU atas terselenggaranya acara ini, dengan diadakannya acara ini saya harap bisa menjadi momentum bagi semua pihak, baik penyelenggara maupun peserta untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan Pilkada yang demokratis”, kata Muhammad Farid.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO