Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Pemkab Muba Sambut Studi Banding Pemkab Tambrauw Papua Barat Daya

Pemkab Muba Sambut Studi Banding Pemkab Tambrauw Papua Barat Daya

Editor : RON

MUBA, LhL – Kembali Musi Banyuasin menjadi Tempat Study Banding. Kali ini, Pemkab Musi Banyuasin menyambut hangat kunjungan kerja Pemkab Tambrauw Papua Barat daya dan PT Tambrauw Bersinar Abadi dalam rangka studi banding terkait pengelolaan listrik yang dikelola melalui BUMD (PT MEP).

Kehadiran rombongan di­sambut langsung oleh Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi melalui Asisten administrasi umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi di ruang rapat Serasan Sekate, Kamis (02/5/2024).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Keuangan PT Petro Muba Fery Antoni, Direktur PT MEP Agus Raflen, Direktur PT Muba Link,Kepala Bappeda Muba diwakili, Kepala Bappeda – Litbang kabupaten Tambrauw Mousche Woria, SIP M. Si, Direktur PT Tambrauw Bersinar Abadi – Perseroda Alberth Nebore, SPsi, Kementerian ESDM A. Patar Simanjuntak, ST MT.

Baca Juga  RSMH Palembang Kini Punya Layananan Daftar/Registrasi Secara Online Lewat Smartphone

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bappeda – Litbang Kabupaten Tambrauw Mousche Woria menyampaikan ucapan terima atas sambutan baik Pemkab Muba beserta jajaran dari PT Petro Muba.

Ia mengakui, bahwa pihaknya berniat untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat di daerahnya dengan belajar langsung dari Kabupaten Muba yang menurutnya sangat baik dalam mengelola listrik melalui BUMD yaitu PT MEP.

“Kedatangan Kami ke Kabupaten Muba ini, kami ingin belajar bagaimana cara mengelola listrik untuk masyarakat melalui BUMD. Mudah mudahan apa yang kami dapatkan hari dari kabupaten Muba menjadi gambaran untuk disampaikan ke pak Pj Bupati Tambrauw dan bisa kami aplikasikan juga di Kabupaten Tambrauw Papua Barat daya. Terima kasih sudah mau berbagi ilmu pengalaman dengan kami kabupaten Tambrauw Papua Barat daya,”tandasnya.

Baca Juga  Alpian : Jadikan Momentum Idul Adha Untuk Belajar Ikhlas

Sementara Asisten administrasi umum Setda Muba Safaruddin dalam sambutannya, mengungkapkan rasa bangganya karena Kabupaten Muba dipilih oleh Pemkab Tambrauw Papua Barat daya dan PT Tambrauw Bersinar Abadi sebagai tempat studi banding.

“Selamat datang di Kabupaten Musi Banyuasin. Kami Pemkab Muba menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk tim rombongan Pemkab Tambrauw Papua Barat Dayak dan PT Tambrauw Bersinar Abadi yang berkenan berkunjung ke Kabupaten Muba. Semoga pada kunjungan ini kita bisa berbagi pengalaman dalam pengelolaan BUMD terkait kelistrikan,” tandasnya. (Riki)

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO