Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / Nak Ngaleh Ase, BPD dan Tomas se-Tanjung Tebat Undang Silahturahmi Yulius Maulana

Nak Ngaleh Ase, BPD dan Tomas se-Tanjung Tebat Undang Silahturahmi Yulius Maulana

Author : Ujang

TANJUNG TEBAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST diundang untuk bersilahturahmi dengan Forum BPD dan Tohoh Masyarakat (Tomas) se-Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat. Kegiatan yang juga dikemas dwngan acara Buka Puasa Bersama ini, dipusatkan di Lesehan Pondok Sawah, Desa Air Dingin, Sabtu (30/3/24).

Usai pembukaan dan doa, perwakilan Forum BPD Kecamatan Tanjung Tebat, Sukiman selaku BPD Talang Jawa mengucapkan selamat datang pada Yulius Maulana dan rombongan.

“Selamat datang pada Calon Bupati kita Pak Yulius Maulana beserta rombongan. Terus terang kami bersyukur Pak Yulius sudah bersedia hadir bersama kami, saat seperti ini sudah kami nantikan”, ungkap Sukiman.

Selain itu, Sukiman juga kagum atas sikap Yulius Maulana dalam menyapa masyarakat yang hadir.

Baca Juga  Jaksa Kejari Lahat telah sesuai prosedur menerapkan UU 11/2012 tentang SPPA

“Karena kami selama ini cuma kenal melalui Baliho dan berita saja, sekarang beliau ada di hadapan kami. Kami senang dengan sikap santun Pak Yulius Maulana dalam menyapa masyaratakt di sini. Untuk itu, dengan tegas kami katakan KAMI NAK NGALEH ASE dan siap mendukung Yulius Maulana untuk jadi Bupatai Lahat 2024-2029”, tandasnya.

Bak gayung bersambut, Yulius Maulana selaku calon Bupati Lahat 2024-2029 mengenalkan diri beserta rombongannya juga mengucapkan syukur telah diundang untuk besilahturahmi sambil berbuka puasa bersama.

“Alhamdulillah… Terima kasih kami sudah diundang bersilahturahmi dengan BPD serta tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Tebat. Kenalkan saya Yulius Maulana lahir dan besar serta sekolah di Lahat. Jadi tidak usah khawatir dengan isyu asal usul, isteriku juga orang Muara Danau Tanjung Tebat inilah”, kata dia.

Baca Juga  Melayat di Pasar Lama, Yulius Maulana "Diserbu" Keluarga Arry

Selanjutnya, Yulius Maulana menyampaikan sejumlah program yang ficanang untuk dipenuhi ketika dirinya dipercaya terpilih menjadi Bupati Lahat 2024-2029 mendatang.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan bercengkrama serta tanya-jawab seputar program Lahat Amanah bersama BPD dan Tokoh Masyarakat se-Tanjung Tebat yang hadir.

Tampak hadir juga dalam pertemuan ini, Yeri mantan Kades Kota Agung, Darsi Elyanto, SE Ketua Tim Keluarga YM dan Caleg DPRD terpilih PDI-P Dapil 7, Makmud, SH dan tak ketinggalan emak-emak BPD serta sejumlah undangan penting lainnya.

Editor : RON

Check Also

Survey Masyarakat, SP 6 Palmbaja Kelurahan Sari Bungamas 75% Dukungan Untuk Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST di kediaman …

SMM Panel

APK

Jasa SEO