Home / LAHAT METROPOLIS / Genap Satu Tahun Forum Jurnalis Lahat Gelar Beberapa Kegiatan Sosial

Genap Satu Tahun Forum Jurnalis Lahat Gelar Beberapa Kegiatan Sosial

Author : Ganda Coy  

LAHAT, LhL – Bertempat di Resto Demang Kenasin Lahat, tepatnya di Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan telah dilakukan kegiatan puncak memperingati Hari jadi Forum Jurnalis Lahat yang ke- 1 tahun. Sabtu (30/03).

Kegiatan yang digelar oleh pengurus Forum Jurnalis Lahat (FJL) terbagi bebarapa kegiatan salah satunya memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan pada hari ini dilakukan kegiatan puncaknya dengan diisi pemotongan Nasi Tumpeng, berbuka puasa bersama serta pemberian santunan kepada Anak- anak Yatim Salapas.

Tampak hadir dalam giat tersebut Ketua dan jajaran FJL saudara Lily Hartati, perwakilan dari Komininfo Pemda Lahat, perwakilan dari Humas PTBA, Kasat Lantas Polres Lahat yang diwakili Kanit Kamsel Ipda Sulpan Efebdi SE, seluruh anggota FJL dan anak- anak Panti Asuhan Sailapas Lahat. 

Baca Juga  Bupati Lahat Ajak Masyarakat Untuk Penyampaian SPT Tahunan PPH Orang Pribadi Melalui E-filling

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat yang diwakili Kasi Humas AKP Sugiat disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, mengucapkan selamat ulang tahun FJL ke-1 tahun. Semoga seluruh FJL semakin maju dan berkembang kedepanya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas sinergisitas FJL bersama Humas Polres Lahat melalui pemberitaan dari Kapolres Lahat semoga kedapanya kerjasama ini terus terjalin,” harapnya.

Baca Juga  Listrik Dipadamkan, Warga Pagar Agung Mengeluh

Semetara Ketua FJL Lili Hartati mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres Lahat di acara ulang tahun FJL. Dimana, acaranya adalah buka puasa bersama dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu panti asuhan Sailapas Lahat.

“Dalam kesempatan ini saya salaku Ketua FJL mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak- pihak yang mana telah banyak membantu dalam kegiatan ini, serta tak lupo ucapan yang sama kepada seluruh pengurus dan anggota FJL yang selalu bergandengan tangan didalam segala hal, semoga kedapanya kita semakin sholid,” harapnya dengan penuh semangat.

 

Editor : Ron

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO