Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi kediaman seorang Tokoh Masyarakat (Tomas) Merapi Area, khususnya Tomas di Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Sudarman, tampak ia tidak sendirian melainkan dihadiri oleh sejumlah Tomas lainnya dari Desa Sirah Pulau dan desa-desa lain di sekitarnya.

Anggota keluarga YM yang datang ke kediaman Sudarman pada Senin tanggal 11 Maret 2024 tersebut ialah Darsi Elyanto, SE (Ketua KPU 2009-2014), Ismet Taher, SH (Pengacara) dan beberapa kerabat lainnya.

Tiba di rumah Sudarman, rombongan keluarga Yulius Maulana yang notabennenya adalah Calon Bupati Lahat 2024-2029 ini, disambut dengan hangat dan sangat terbuka oleh Sudarman dan sejumlah Tomas lainnya.

Dikonfirmasi pada Selasa (12/3/24), Sudarman mengatakan bahwa dirinya sebagai Tokoh Masyarakat Merapi Area menyambut baik Silaturahmi Keluarga Yulius Maulana, ST (YM), terselbih ketika mengatahui bahwa Yulius Maulana siap untuk maju Calon Bupati Lahat Periode 2024 – 2029

Baca Juga  Futsal Putri Lahat Taklukan Lubuklinggau 7-1, Siap Hadapi Kontingen Palembang di Final

“Kami warga masyarakat Merapi Area siap mendukung, mendo’akan dan mensuport Yulius Maulana, ST terpilih menjadi Bupati Lahat 2024 – 2029 menuju Perubahan dengan slogan Lahat Amanah”, ungkap Sudarman.

Dengan adanya pertemuan tatap muka yang semakin menambah keakraban antara warga masyarakat Merapi Area dengan keluarga Yulius Maulana ini, Sudarman bersama tokoh masyarakat lainnya berharap supaya masyarakat Merapi mendukung Yulius Maulana dan terpilih menjadi Bupati Lahat nantinya.

“Harapan kami, semoga Yulius Maulana terpilih menjadi Bupati Lahat dan memimpin Kabupaten Lahat kedepannya akan lebih baik lagi. Untuk diketahui bersama, bahwa kita warga masyarakat Kabupaten Lahat sudah mengenal Yulius Maulana Calon Bupati Lahat Periode 2024 – 2029. Dia adalah sosok orang yang baik, ramah, sopan dan santun selalu menyapa hingga terasa dekat di hati rakyat”, tuturnya.

Dibeberkan Sudarman, Yulius Maulana adalah Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang Periode 2018 – 2023 dan pernah duduk di Legislatif DPRD sebagai Wakil Rakyat dan saat ini menjabat Ketua Partai PDI P Kabupaten Lahat,”

Baca Juga  Bupati Cik Ujang : Kabupaten Lahat Gencarkan Upaya Penurunan Angka Stunting

“Yulius Maulana ini memang tinggal di Kota Lahat sejak dari kecil sampai sekarang berdomisili di Kota Lahat, beliau berkeinginan dan bertekad maju Calon Bupati Lahat Periode 2024 – 2029. Ini tak lain adalah inggin memajukan Kabupaten Lahat”, tandas Sudarman.

Sementara Ketua Tim Keluarga Yulius Maulana, Darsi tidak memberikan penjelasan yang prnsip terkait pertemuan antara mereka dengan Tokoh Masyarakat Merapi itu, kemarin.

“Pertemuan ini tidak membahas hal-hal berat yang berkaitan dengan politik, hanya sebatas silahturahmi dan ngobrol santai saja. Meski demikian, memang ada arah obrolan yang sedikit menyangkut kesiapan Adinda Yulius Mauana yang akan maju di Pilkada Lahat 2024 mendatang. Nah, menurut Pak Sudarman, mereka bersama Tokoh Masyarakat lainnya siap mendukung dan menjadikan Yulius Maulana Bupati Lahat 2024-2029“, ujar Darsi via WA, Selasa (12/3/24).

Editor : RON

Check Also

Main Plesetan di Tepian Sungai Pangi, Bocah Lima Tahun Hanyut di Sungai Kikim

Athour : April KIKIM BARAT, LhL – Seorang anak warga Desa Sukarami, Kecamatan Kikim Barat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO