Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Tak Kenal Waktu, Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba Kerjakan Pembuatan Tanggul Penahan Tanah

Tak Kenal Waktu, Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba Kerjakan Pembuatan Tanggul Penahan Tanah

Editor : RON

MUBA, LhL – Pendim 0401/Muba, gemasriwijaya.net – Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0401/Muba bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muba, diantaranya mengerjakan pembuatanTanggul Penahan Tanah (TPT) usai pembukaan akses jalan, tanpa lelah bersama masyarakat bergotongroyong agar dapat selesai sesuai batas waktu yang ditentukan, (11/03/2024).

Dan SSK Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba Letda Inf Ismadi saat berada di lokasi tersebut menjelaskan bahwa, saat ini proses pekerjaan pembuatan TPT terus berlanjut. Dimana semua pihak terlibat dalam membantu, agar dapat selesai sesuai target dan dimanfaatkan masyarakat.

Baca Juga  Walikota Pagar Alam Ikuti Vidcon, Ini Arahan Presiden RI

“Sekarang kegiatan TMMD Ke 119 yang dilaksanakan Kodim 0401/Muba, sudah memasuki hari ke 19 (Sembilan Belas). Beberapa program, baik sasaran fisik ataupun non fisik sudah dilaksana. Tetapi titik berat pekerjaan, memang pembukaan akses jalan, karena itu, kami tanpa henti dan lelah, terus bekerja membantu kesejahteraan masyarakat di bidang pembangunan,” jelasnya.

Baca Juga  Peringati Bulan K3 Pertamina Pendopo Melakukan Penanaman Pohon dan Pembuatan Lubang Biopori

Lanjutnya, sesuai instruksi dari Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi., M. Han, pengerjaan sasaran fisik dan non fisik harus semaksimal mungkin. Agar pada saat nanti selesai kegiatan TMMD, akan memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di wilayah Kec. Lalan, Kab. Muba.

“Setiap pekerjaan dilapangan, sudah menjadi tanggungjawab kami sebagai Dan SSK. Dimana setiap harinya selalu memberikan laporan, perkembangan sasaran fisik maupun non fisik kepada komando atas,” ungkapnya. (Riki)

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO