Home / BERITA NASIONAL / INTIP OBROLAN : Keluarga Yulius Maulana Sambangi Tokoh Masyarakat Lahat Sekaligus Pengurus DPP Perindo

INTIP OBROLAN : Keluarga Yulius Maulana Sambangi Tokoh Masyarakat Lahat Sekaligus Pengurus DPP Perindo

Author : Ujang

JAKARTA, LhL – Karisma Kepempinan Yulius Maulana ST MT sepertinya tidak perlu diragukan lagi, setelah sebelumnya sebagian masyarakat Kabupaten Lahat mengusung dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat. Kali ini, salah satu tim keluarga Yulius Maulana melakukan silahturahmi dengan salah satu tokoh penting di Kabupaten Lahat yang juga sekaligus pengurus DPP Perindo, Selasa 12 maret 2024.

Dalam sesi wawancara, Amrulah selaku tim Keluarga Yulius Maulana mengucap rasa syukur karena telah dapat berkunjung sekaligus bertatap muka dengan keluarga besar Pengurus Pusat Partai Perindo ini.

Baca Juga  Ada BB di Ruang Tamu, Perantara Dagang Sabu Ini Diringkus Polisi

“Alhamdulillah, hari ini bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan Bu Melli dan Arif Rudiharto selaku pengurus DPP Perindo sekaligus yang merupakan anak Muhni keponakan Pak Marwah M. Diah. Beliau juga merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Lahat. terutama Kota Agung dan Mulak yang siap mendukung Calon Bupati kita Yulius Maulana ST MT”, ujarnya

Dijelaskan Melli, saat ini elektabalitas Yulius Maulana di Kabupaten Lahat terus mengalami kenaikan yang sangat pesat. Hal ini terbukti, banyak masyarkat yang ikhlas menjadi sukarelawan dengan satu tujuan, yakni mengusung Yulius Maulana Menjadi Bupati Lahat Periode 2024 – 2029,

Baca Juga  Kajari Ogan Ilir : Malam Ini Juga 3 Komisioner Bawaslu OI Ditetapkan Jadi Tersangka

“Dukungan dari masyarakat membuat kami yakin, bahwa sosok Yulius Maulana merupakan sosok pemimpin yang sangat diinginkan masyarakat Kabupaten Lahat”, tegasnya.

Dirinya juga memohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarkat Kabupaten Lahat, agar ke depanya diberikan kelancaran dengan visi misi yang sama, yakni Yulius Maulana Menjadi Bupati Lahat Periode 2024 – 2029.

“Semoga masyarakat Lahat dengarkan ini dan doa kita untuk Yulius Maulana jadi Bupati Lahat 2024-2019 akan terkabul. Amin..”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Ditinggal Mudik, Rumah dan Barang Dagangan warga Kota Manna Ini Ludes Terbakar

Author : YESY BENGKULU SELATAN – LhL – Kembali terjadi kebakaran hebat kali ini bengkel …

SMM Panel

APK

Jasa SEO