Home / LAHAT METROPOLIS / Makin Merakyat, Kiki Sebagio Hadiri Pesta Pernikahan Putri dari Pasangan Adamsyah dan Dahlela di Desa Karang Anyar

Makin Merakyat, Kiki Sebagio Hadiri Pesta Pernikahan Putri dari Pasangan Adamsyah dan Dahlela di Desa Karang Anyar

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Kedekatan terhadap masyarakat terus diperlihatkan oleh calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan dapil 7 meliputi Kabupaten Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang dari Partai Demokrat Kiki Sebagio yang terpilih mendapatkan satu kursi di DPRD Propinsi Sumatera Selatan. Ini dibuktikan dengan intensitas politisi muda yang akrab disapa Mas Kiki itu yang rajin memenuhi undangan warga. Termasuk undangan resepsi pernikahan.

Pada hari ini Kamis (29/02) Mas Kiki hadiri pesta pernikahan Bella Cahyani Putri Pertama dari Bapak Adamsyah dan Ibu Dahlela dengan Kamal Putra Tantago Putra Tunggal dari Bapak Subarni dan Ibu Taty Ristianti tepatnya di Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat. Selain memanjakan doa kebahagiaan bagi kedua mempelai, Mas Kiki diajak warga dan keluarga pengantin untuk mengabadikan momen dengan foto bersama.

Baca Juga  Satu Rumah Warga di Desa Kapitan Hangus Dilalap si Jago Merah

Dalam sambutanya Kiki Sebagio yang mewakili tamu undangan, mengawali sambutanya mengatakan ini ada pesan dari Ketua DPD Sumsel Partai Demokrat H. Cik Ujang SH, beliau meminta maaf tidak bisa hadir kepada keluarga besar Bapak Adamsyah, sebenarnya beliau ingin hadir di pesta pernikahan adik Billa dan Kamal di Desa Karang Anyar ini, namun beliau ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkanya.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya atas nama pribadi mendoakan semoga pernikahan adik kita Bella dan Kamal ini salalu diberikan kebahagiaan didalam menjalankan hidup yang baru ini langgeng sampai nenek dan kakek, amin- amin ya Allah, “doanya.

Baca Juga  Kontengen Raimuna Nasional Ke- XII Kwartir Cabang Lahat Resmi Dilepas

Masih katanya alhamdulillah pada pileg tahun 2024 ini yang insya allah terpilih mewakili masyarakat Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam untuk duduk di DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

“Ini adalah berkat dukungan masyarakat Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagaralam sehingga dapat menghasilkan satu kursi di DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Sekali lagi saya atas nama keluarga mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan ini,” ungkapnya.

 

Editor : Ron

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO