Home / LAHAT METROPOLIS / Kiki Sebagio dan Hj. Sumiati DPRD Terpilih Hadiri Pesta Pernikahan Bella & Kamal

Kiki Sebagio dan Hj. Sumiati DPRD Terpilih Hadiri Pesta Pernikahan Bella & Kamal

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Resepsi pernikahan adalah momen bahagia sepasang pengantin, ketika dapat mengumpulkan dua keluarga besar, teman- teman, dan tetangga agar bisa menikmati kebahagian bersama.

Resepsi di Indonesia khususnya di Bumi Seganti Setungguan (Kabupaten Lahat) Provinsi Sumatera Selatan umumnya diadakan di rumah salah satu mempelai yang kemudian didekorasi sedemikian rupa cantik.

Seperti yang dilangsungkan oleh pasangan mempelai pengantin Bella Cahyani Putri Pertama dari Bapak Adamsyah dan Ibu Dahlela dengan Kamal Putra Tantago Putra Tunggal dari Bapak Subarni dan Ibu Taty Ristianti.

Yang telah melangsungkan Akad Nikah pada hari ini Kamis 29 Febuari 2024 pukul 08.00 WIB serta langsung dilanjutkan dengan Resepsi Pernikahan bertempat di kediaman mempelai Wanita di Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Terpantau di lokasi tampak hadir di Pesta pernikahan Putri pertama dari pasangan Adamsyah dan Dahlelah dihadiri langsung Calon  DPRD Provinsi Sumatera Selatan dapil 7 Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang terpilih Kiki Sebagio dan Calon DPRD Kabupaten Lahat terpilih Hj. Sumiati yang sama- sama diusung dari Partai Demokrat, tidak itu saja tampak juga hadir Camat Kecamatan Jarai serta tamu undangan lainya.

Baca Juga  BREAKING NEWS : Ngeri..!!, Dikabarkan BR-V Terseret Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang

Dalam sambutan tuan Rumah yang disampaikan oleh Junaidi mengucapkan ribuan terimakasih kepada Hj. Sumiati calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Lahat yang terpilih, Kiki Sebagio Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang juga terpilih di Pileg tahun ini serta tamu undangan lainya, yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam pesta pernikahan Bella Cahyani Putri Pertama dari Bapak Adamsyah dan Ibu Dahlela dengan Kamal Putra Tantago Putra Tunggal dari Bapak Subarni dan Ibu Taty Ristianti.

“Dikesempatan ini kami mewakili keluarga besar Adamsyah, juga mengucapkan selamat datang kepada keluarga besar pihak besan kami dari Kota Pagaralam, apabila didalam menyambutan kami masih banyak kekurangan baik penempatan serta yang lainnya kami mengucapkan ribuan kata maaf kepada pihak besan kami,” ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Pengumuman Hasil Belajar SD IT A BA TA TSA Tahun Ajaran 2021- 2022

Sementara sambutan dari sebalah besan yang disampaikan Wahyu yang tercatat sebagai Camat Jarai Kabupaten Lahat, mengatakan alhamdulilah akad nikah Bella Cahyani dan Kamal Putra Tantago telah terlaksana dengan lancar dan sukses semoga kalian selalu diberikan kebahagiaan selalu.

“Dalam kesempatan ini saya mewakili keluarga besar Bapak Subarni, mengucapkan ribuan terimakasih kepada keluarga besar Adamsyah yang mana telah menyambut kami dengan sangat baik serta ditempatkan sangat istimewa seperti ini. Disini saya berpesan dengan keponakan kami Kamal apabila nantinya tinggal di Desa Karang Anyar agar dapat mengikuti adat istiadat yang ada disini dan sebaliknya apabila nantinya Bella tinggal di tempat Kamal juga mengikuti adat istiadat yang ada,” pesanya.

Editor : Ron

Check Also

Hampir 1.000 Anggota Tim 20 Nyatakan Dukungan untuk Yulius Maulana

Author : Nopi # Warga Merapi keluhkan debu batu bara LAHAT, Gemasriwijaya – Hampir seribu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO